Gunakan 4 Hero Ini Ketika Bermain Solo, Dijamin Winstreak

×

Gunakan 4 Hero Ini Ketika Bermain Solo, Dijamin Winstreak

Bagikan berita
Ketum PAN Zulhas bersama Mantan Wabup Blitar Rahmat Santoso
Ketum PAN Zulhas bersama Mantan Wabup Blitar Rahmat Santoso

JATIM KUPASONLINE.COM - Pada artikel ini ada penjelasan tentang 4 hero meta terbaik yang dapat memudahkan kamu memenangkan sebuah pertandingan ketika bermain solo.

Untuk mendapatkan sebuah kemenangan pada game ini, kamu dapat menggunakan beberapa hero meta ini ketika bermain solo dalam menaikkan rank Mobile Legends. Selain itu beberapa hero meta ini dapat menggendong tim ketika sedang dalam posisi kalah.

Ibaratnya, kamu akan menjadi pahlawan penentu sebuah kemenangan dengan menggunakan hero meta ini. Berikut ada 4 hero meta pada season sekarang yang dapat kamu gunakan agar lebih mudah mendapat kemenangan.

4 Hero Meta Terbaik Yang Dapat Kamu Gunakan Pada Season Sekarang

1. Harley

Harley adalah salah satu hero Mage/Assassins yang dapat kamu gunakan pada role Mid Lane dan Jungler. Harley dapat menggendong tim karna memiliki kestabilan dalam menculik beberapa hero lawan yang memberikan damage besar seperti Mage dan Marksman.

2. Ixia

Ixia adalah salah satu Marksman yang memiliki jangkauan serangan yang cukup jauh. Dengan mengandalkan kemampuan nya ini, Ixia akan lebih mudah melakukan penyerangan dan bertahan dengan memanfaatkan kemampuan tersebut. Intinya kamu harus bisa menjaga jarak dan memperhatikan pergerakan musuh ketika menggunakan hero ini.

3. Novaria

Novaria adalah salah satu Mage yang memiliki kemampuan menembak musuh dari jarak jauh. Selain memiliki damage yang besar dengan menggunakan skill 2 nya, Novaria juga memiliki ultimate yang berguna untuk mengecek posisi lawan.

4. Cici

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini