Gerindra Dapat Dukungan 7 Partai Non Parlemen, Yohan : Semakin Mantap Menuju Pilkada Kota Blitar 2024

×

Gerindra Dapat Dukungan 7 Partai Non Parlemen, Yohan : Semakin Mantap Menuju Pilkada Kota Blitar 2024

Bagikan berita
Yohan Tri Waluyo bersama KBM
Yohan Tri Waluyo bersama KBM

KUPASONLINE.COM - Pertemuan 7 partai non Parlemen bersama partai Gerindra Kota Blitar dalam rangka pembahasan membangun Koalisi Blitar Maju (KBM), untuk menyongsong pemilukada Kota Blitar 2024 mendatang, menuai kata sepakat.

Dalam pertemuan itu, 7 partai non parlemen di Kota Blitar nampak kompak mengusung Koalisi Blitar Maju pada pertemuan, Minggu (26/5/24). Selain itu dikabarkan juga akan memajukan Calonnya pada Pilwali Kota Blitar November nanti.

Ke 7 Partai politik yang mengadakan pertemuan tertutup dengan Partai Gerindra Kota Blitar yakni Partai Nasdem, Partai PSI, Perindo, Partai PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai PKN dan Partai Umat .

Dalam pertemuan tersebut, Partai Gerindra Kota Blitar di Wakili oleh Sekretaris DPC Tan Ngi Hing dan Panglima YKS Yohan Tri Waluyo yang dikabarkan juga akan menjadi Bakal Calon Walikota dari Partai Gerindra .

Terkait pertemuan tersebut Yohan Tri Waluyo menuturkan, malam kemaren Minggu ( 26/05/2024 ) Gerindra bersama 7 partai non parlemen melakukan pertemuan.

Editor : Santo
Sumber : Nf
Bagikan

Berita Terkait
Terkini