Mendaftar di PDIP, Trijanto dan 3 Lainya Masuk Bursa Survei Pilwali 2024

×

Mendaftar di PDIP, Trijanto dan 3 Lainya Masuk Bursa Survei Pilwali 2024

Bagikan berita
M. Triyanto (foto istimewa)
M. Triyanto (foto istimewa)

Menanggapi pernyataan dari Ketua DPC PDIP Kota Blitar tersebut. Mohammad Trijanto sebagai salah satu kandidat pelamar yang mendaftar di DPC PDIP untuk maju sebagai calon walikota Blitar mengatakan, Jumat (23/06/2024) bahwa hasil survei yang dilakukan oleh salah satu media group dari JPNN menunjukkan bahwa elektabilitas dirinya untuk maju sebagai calon Walikota Blitar cukup tinggi menempati urutan pertama dengan mendapatkan 63 persen dari hasil polling pembaca.

" Dari hasil polling yang dilakukan media mainstream tersebut, untuk saat ini menunjukkan bahwa elektabilitas saya masih berada di urutan pertama dari beberapa kandidat yang akan maju mencalonkan diri dalam pilwali Kota Blitar," Ujar Trijanto.

Selain itu, Trijanto juga mengatakan bahwa suara pemilih dirinya untuk pileg DPD Jawa Timur 2024 sangat tinggi di Kota Blitar. Dengan hampir mendapatkan 100 ribu suara. Sehingga dirinya saat ini yakin mendapatkan dukungan mayoritas masyarakat Kota Blitar.

Berangkat dari banyaknya dukungan para pemilih saat pileg DPD Jawa Timur itu, dirinya didaftarkan oleh para pemilih DPD nya untuk mendaftar sebagai calon walikota Blitar pada pilwali 2024.

" Dari hasil suara pemilih saat pileg DPD Jawa Timur 2024 untuk Kota Blitar sendiri bisa meraih hampir 100 ribu suara. Dan saya di doronga untuk maju menjadi calon walikota itupun karena dorongan pemilih DPD saya yang ada di Kota Blitar," Pungkas Trijanto.

Editor : Santo
Sumber : BN
Bagikan

Berita Terkait
Terkini