BARU!! Update Terbaru Free Fire 2024, Rayakan 7th Anniversary dengan Seru

×

BARU!! Update Terbaru Free Fire 2024, Rayakan 7th Anniversary dengan Seru

Bagikan berita
BARU!! Update Terbaru Free Fire 2024, Rayakan 7th Anniversary dengan Seru (Foto: Radar Bangkalan)
BARU!! Update Terbaru Free Fire 2024, Rayakan 7th Anniversary dengan Seru (Foto: Radar Bangkalan)

2. KEHADIRAN MINI PEAK DI BATTLE ROYALE & CLASH SQUAD

Perayaan Anniversary Free Fire ke-7 ini, survivors akan bernostalgia bersama di Mini Peak, floating island spesial yang hadir untuk peringatan spesial ini.

Setiap bermain mode Battle Royale, pemain bisa menggunakan Memory Portals yang tersedia untuk masuk ke Mini Peak Old. Setiap portal bisa mengantarkan satu tim menuju Mini Peak dan akan dibekali dengan 1 Gloo Wall dan M1887 Old.

Kumpulkan Memory Points setiap mengeliminasi musuh atau menghancurkan kotak hadiah di Mini Peak Old.

Pemain di mode CS bisa secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada round ke-5 atau ke-6. Pada mode ini, pemain akan langsung dibekali dengan Gloo Wall dan mendapatkan area respawn yang lebih besar. Pemain juga akan bisa mendapatkan senjata klasik yang lebih kuat melalui Supply Gadget yang tersedia di Mini Peak Old.

3. HADIAH GRATIS UNTUK SURVIVORS!

Dalam update FF 2024 spesial 7th Anniversary, Garena akan membagikan berbagai hadiah menarik pada perayaan ini. Mulai dari bundle dengan efek spesial, skill skin 7th Anniversary Free Fire hingga skin AC80 akan hadir mulai 26 Juni 2024.

Kemeriahan ini akan disusul dengan event Gloo Wall Relay yang hadir mulai 26 Juni 2024. Pemain bisa klaim Gloo Wall spesial 7th Anniversary di punck event ini pada 28 Juni 2024 secara gratis dengan menyelesaikan misi dan bermain dengan lawan kamu. DANA KAGET

Nantikan peluncurannya segera!

Itu dia informasi lengkap update FF 2024 edisi 7th Anniversary. Banyak keseruannya, Jadi tunggu apa lagi? Ayo update game kalian dan log in sekarang. Semoga Bermanfaat!!(oln)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini