Apakah Game Hamster Kombat Menghasilkan Uang dan Legal? Ini Penjelasannya!

×

Apakah Game Hamster Kombat Menghasilkan Uang dan Legal? Ini Penjelasannya!

Bagikan berita
Apakah Game Hamster Kombat Menghasilkan Uang dan Legal? Ini Penjelasannya! (Foto: Tribun Trends)
Apakah Game Hamster Kombat Menghasilkan Uang dan Legal? Ini Penjelasannya! (Foto: Tribun Trends)

Uzbekistan’s National Agency for Perspective Projects (NAPP) menyatakan bahwa koin Hamster Kombat bukanlah mata uang kripto. Dalam pernyataannya, NAPP menekankan bahwa Hamster Kombat bukanlah game play-to-earn seperti pada umumnya, sebab koin dalam game ini tidak memiliki jaminan atau utilitas nyata.

Selain itu, belum diketahui terkait legalitas game Hamster Combat di negara lain, termasuk di Indonesia. Namun, dikutip dari Iran News Wire, game ini viral di kalangan masyarakat Iran. DANA KAGET

Akan tetapi, Polisi Siber Iran telah melaporkan banyak kasus penipuan terkait dengan Hamster Combat. Dalam sejumlah kasus, modus penipuan yang dilakukan adalah dengan menjual kartu permainan atau kode rahasia yang menjamin bonus koin harian. Penipuan tersebut tercatat telah mengakibatkan kerugian finansial bagi banyak pemain.

Sebagai tanggapan, Asosiasi Blockchain Iran telah mengeluarkan pedoman untuk melindungi pengguna. Asosiasi tersebut menyarankan para pemain untuk tidak membocorkan informasi pribadi dan melakukan pembayaran untuk apa yang seharusnya menjadi airdrop gratis.

Demikian informasi mengenai game Hamster Kombat, Selamat mencoba!!(oln)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Jatimkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Baca berita tentang aplikasi penghasil uang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini