TERBUKTI MEMBAYAR! Cuman Daftar Langsung Dapat Rp1,6 Juta di Game Penghasil Uang Funny Cash!

×

TERBUKTI MEMBAYAR! Cuman Daftar Langsung Dapat Rp1,6 Juta di Game Penghasil Uang Funny Cash!

Bagikan berita
TERBUKTI MEMBAYAR! Cuman Daftar Langsung Dapat Rp1,6 Juta di Game Penghasil Uang Funny Cash! (Foto: Yt Herz Id)
TERBUKTI MEMBAYAR! Cuman Daftar Langsung Dapat Rp1,6 Juta di Game Penghasil Uang Funny Cash! (Foto: Yt Herz Id)

Cara merubahnya, teman-teman langsung klik mencairkan. Kalian harus meningkatkan VIP 1, VIP 2, dan seterusnya.

Nanti teman-teman langsung klaim dan cairkan seperti ini. Ada keterangan berhasil dicairkan seperti ini, lalu kembali ke tanda panah dan langsung ditambahkan ke akun kita.

Ketika saldonya sudah mencapai mulai dari Rp110.000, Rp300.000, dan Rp800.000, baru ini bisa ditarik. Sisanya Rp1.500.000, kalian langsung cairkan lagi.

Cara Withdraw di Aplikasi Funny Cash

Cara mencairkannya di sini ada cara-caranya. Yang pertama, pengundian harian. Pergi ke pengundian harian dan mengundang teman, yaitu memainkan gimnya.

Kalian harus memainkan gimnya. Di sini ada menu 800K. Kalian bisa mengklaim bonus-bonus untuk membuka peti emas. Jika bisa menyelesaikan tugasnya, cara mencairkan agar saldo semuanya bisa ditarik adalah dengan memainkan gim.

Cara memainkan gimnya, kalian harus mengikatkan skrup lucu. Klik mengikatkan dulu seperti ini, teman-teman akan diarahkan.

Tekan dulu di sini, lalu klik Play Store. Kalian harus download dulu aplikasi Panik Skru. Kita download dulu, instal dulu. Jadi, ini menggunakan dua aplikasi tambahan karena memainkan gimnya di sini. Ketika kalian memainkan gimnya, saldonya akan masuk ke aplikasi yang tadi.

Kita tunggu dulu sampai selesai. Setelah selesai, kita kembali dan langsung mainkan di sini pengikatan skrup.

Kita coba dan langsung diarahkan untuk login atau daftar kembali. Kalian wajib daftar dengan akun Google yang sama. Kita masuk lagi, dan memainkan gimnya di Panik Skru ini.

Nanti masuknya ke aplikasi yang tadi. Cara memainkan gimnya, seperti saya akan contohkan. Kalian bisa memainkan gim untuk mendapatkan bonus koin. Kalian bisa menggunakan dua aplikasi.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini