Cair Rp. 100.000 Tiap Hari, Pake Wild Cash Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar

×

Cair Rp. 100.000 Tiap Hari, Pake Wild Cash Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar

Bagikan berita
Cair Rp. 100.000 Tiap Hari, Pake Wild Cash Aplikasi Penghasil Uang!
Cair Rp. 100.000 Tiap Hari, Pake Wild Cash Aplikasi Penghasil Uang!

JATIM KUPASONLINE.COM Nah, kamu bisa dapat cairkan uang Rp.100.000 setiap sehari lewat dana jika kamu mainkan aplikasi penghasil uang wild cash.Aplikasi ini sudah terbukti membayar genk! jadi gak rugi kalau kamu mainkan tiap hari. Jika setiap harinya kamu bisa dapat Rp.100.000, maka sebulannya sudah terkumpul Rp.3.000.000.

Keren kan! Gak perlu kerja keras banting tulang, peras keringat. Asal tau caranya kita bisa gajian genk dari aplikasi.Berikut ini Kupas Jatim sampaikan bagaimana cara dapat duit Rp.100.000 setiap hari pake wild cash.

Ikuti tutorialnya genk:1. Download Aplikasi Wild Cash di Google Play Store atau klik link di downloadnya di bawah ini

LINK DOWNLOAD

2. Instal Aplikasi di androidmu

3. Buat akunBagi kamu baru pertama kali memainkan ini bisa buat akun dulu sesuai petunjuk yang ada. Namun bagi kamu yang sudah punya akun bisa langsung login saja.

4. Masuk ke akun dan cek dulu tugas-tugas apa aja yang lagi ada.Tugasnya macam-macam, bisa berupa download dan install aplikasi lain, isi survei, atau nonton iklan atau mengisi puzle.

5.Pilih tugas yang kamu mau, trus ikuti petunjuknya.6. Dapatkan poin atau hadiah sesuai dengan tugas yang udah kamu selesaikan.

Kalo udah kumpulin poinnya banyak, bisa dituker dengan uang tunai atau hadiah lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku di aplikasi. Bisa pake dana buat narik cuannya.Agar aplikasinya makin gacor buat ngasilin duit, pantau aplikasinya ada tugas baru yang bisa nambahin poin kamu. Gampangkan! jadi tinggal kamu mainkan setiap hari dan dapatkan cuannya. (uki)

 Baca juga :

Bagikan

Berita Terkait
Terkini