Elim Tyu Samba, Milenial Cantik Gerindra Asli Kota Blitar Optimis Kantongi Rekom Cawawali

×

Elim Tyu Samba, Milenial Cantik Gerindra Asli Kota Blitar Optimis Kantongi Rekom Cawawali

Bagikan berita
Bacawawali Gerindra Kota Blitar Elim Tyu Samba
Bacawawali Gerindra Kota Blitar Elim Tyu Samba

KUPASONLINE.COM, Blitar - Sosok gadis cantik kelahiran Kota Blitar 1995, anak bungsu dari sembilan bersaudara yang secara mengejutkan muncul sebagai kandidat kuat sebagai bakal calon Wakil Walikota Blitar pada Pilwali 2024 mendatang kian membuat peta politik di Bumi Bung Karno menjadi semakin penuh dinamika.

Elim Tyu Samba muncul sebagai kandidat bacawawali Kota Blitar dan disinyalir kuat akan diusung oleh partai Gerindra, dan akan menjadi satu-satunya bacalon perempuan dalam kontestasi pilkada di Kota Blitar.

Dalam keterangannya, Elim mengatakan, sementara kita dari Gerindra Kota Blitar sampai hari ini berjuang, dan kemungkinannya peluang untuk mendapatkan rekom masih sekitar 80 persen.

"Karena kembali lagi, politik itu kan dinamis setiap jam dan setiap hari bergoyang, tapi insyaallah kita tetap berjuang agar rekom nantinya bisa turun diatas nama saya," ungkap Elim dalam jumpa persnya menjelang keberangkatannya ke DPP Gerindra.

Menurut milenial cantik ini, kemungkinan dari sebelumnya memang atas nama saya, namun, karena saya masih ada kendala diluar kota itu sempat goyang. Dan mungkin diharuskan ada nama yang tercantum untuk rekom, sehingga ada nama lain sementara.

Editor : Santo
Sumber : Lim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini