Isu Calon Tunggal Pilwali Blitar, Ini Pandangan Pemerhati Politik Beti Wirandini

×

Isu Calon Tunggal Pilwali Blitar, Ini Pandangan Pemerhati Politik Beti Wirandini

Bagikan berita
Pemerhati Politik Beti Wirandini SH, MH.
Pemerhati Politik Beti Wirandini SH, MH.

Blitar, KUPASONLINE.COM - Berkembangnya kabar mengenai rumor calon tunggal dalam Pilwali Blitar, seakan marak menjadi perdebatan dikalangan publik, yang memicu munculnya pandangan yang berbeda dari sudut pandang demokratis.

Sehingga sering kali dipandang menjadi elitis dan hasil dari lobi tertutup, ternyata memiliki sisi positif yang tidak banyak disorot.

Hal ini juga menjadi sorotan pemerhati politik Blitar Beti Wirandini, SH, MH, Ia menyampaikan pandangannya dari sisi Fokus pada kejalasan Kualitas dan Visi.

"Calon tunggal bukan berarti pilihan terbatas bagi masyarakat, melainkan representasi dari kualitas dan visi yang jelas. Pemilihan calon tunggal sering kali melalui proses seleksi yang ketat, memastikan hanya individu dengan kapabilitas dan visi yang mampu membawa perubahan positif bagi kota yang dipilih.

Pendukung calon tunggal berargumen bahwa hal ini menghindari fragmentasi suara dan memastikan fokus pada program pembangunan yang konkret dan realistis, " ucap Beti Wirandini. Senin (15/07/24) siang.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini