Mendaftar di PDIP, Trijanto dan 3 Lainya Masuk Bursa Survei Pilwali 2024

×

Mendaftar di PDIP, Trijanto dan 3 Lainya Masuk Bursa Survei Pilwali 2024

Bagikan berita
M. Triyanto (foto istimewa)
M. Triyanto (foto istimewa)

Blitar, KUPASONLINE.COM - Menyongsong Pilkada Kota Blitar akan digelar November 2024 mendatang, membuat semua Partai politik mulai bersiap. Kesiapannya masing-masing parpol diantaranya dengan membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin maju mengikuti kontestasi pemilihan wali kota Blitar.

Sebagai partai pemenang pemilu, PDIP tentunya akan mengusung calon walikota yang mendaftar di partai moncong putih tersebut. Apalagi Kota Blitar yang mempunyai sisi sejarah terkait dengan Bung Karno sebagai bapak pendiri bangsa.

Diambil dari berbagai sumber media, saat ini PDIP tengah melakukan survei kepada para tokoh yang telah mendaftar sebagai Calon Wali Kota Blitar baik di DPC, DPD hingga DPP. Survei meliputi elektabilitas, popularitas serta tingkat keterkenalan tokoh tersebut di elit politik.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Blitar Syahrul Alim di beberapa media yang mengatakan, bahwa saat ini entah akan atau sedang DPP melakukan survei. Baru setelah survei para pendaftar itu bakal dipanggil, dengan melihat hasil elektabilitas survei.

Dari para pelamar tersebut diketahui ada 4 tokoh yang telah mendaftar sebagai Calon Wali Kota Blitar di DPC PDIP. Keempatnya adalah Bambang Kawit, Trijanto, Suharyono dan Yudi Meira, seperti dilansir dari BlitarNetwork

Editor : Santo
Sumber : BN
Bagikan

Berita Terkait
Terkini