Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp500.000 Per Hari Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Tap Coin

×

Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp500.000 Per Hari Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Tap Coin

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp500.000 Per Hari  Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Tap Coin
Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp500.000 Per Hari Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Tap Coin

JATIMKUPASONLINE.COM-Kali ini Jatimkupasonline.com akan memberikan informasi mengenai aplikasi games yang seru ini, game ini selain bisa melepaskan kepenatan dan hobi, aplikasi games ini juga bisa menghasilkan uang,keren nget bukan??

Dilansir pada platform youtube chanel milik seorang youtuber yaitu Doni Sasake.

Seorang Gamers juga bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi games yang mereka mainkan.

Salah satunya game penghasil uang adalah Tap Coin, yaitu salah satu aplikasi yang menjanjikan penghasil saldo DANA tanpa biaya apapun. Dengan banyaknya gamers yang memberikan kesaksian pembayaran yang berhasil, aplikasi ini semakin banyak peminatnya.

Berikut langkah langkah bagaimana cara mendownload dan bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi Tap Coin dan mendapatkan saldo DANA tanpa biaya.

Cara Download dan Dapatkan Uang di Aplikasi Tap Coin

Yang pertama kali kamu lakukan, kamu harus mengunduh dan Instal Aplikasi Tap Coin Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Tap Coin melalui aplikasi resmi, seperti Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS. Setelah terinstal, buka aplikasi tersebut.

yang kedua, kamu lakukan pendaftaran dan kamu diminta ntuk membuat Akun, Setelah membuka aplikasi, ikuti langkah-langkah pendaftaran dengan mengisi formulir yang disediakan. Kamu dapat menggunakan alamat email atau akun Facebook untuk mendaftar. Pastikan untuk mengikuti semua petunjuk dan mengonfirmasi akunmu.

Yang ke tiga Masukkan Kode Undangan (Opsional) Jika ada kotak untuk memasukkan kode undangan, gunakan kode tersebut untuk mendapatkan bonus poin tambahan. Biasanya, kode undangan diberikan oleh pengguna lain yang sudah terdaftar di aplikasi Tap Coin.

Yang ke empat, Selesaikan Misi-Misi yang Tersedia Setelah berhasil mendaftar, kamu akan diarahkan ke halaman utama aplikasi. Di sana, kamu akan menemukan berbagai misi yang tersedia. Kamu bisa memulai melakukan dan menjalankan misi-misi yang ditandai khusus untuk pengguna baru. Misalnya, melakukan check-in harian, bermain mini game, mendaftar, atau menyelesaikan survei.

Yang ke lima Mainkan Roda Putar dan Undang Teman Terdapat misi lain seperti bermain roda putar atau mengundang teman.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini