Tancap Gas, Setelah Dilantik IMI Kabupaten Blitar Siapkan Program untuk Event

×

Tancap Gas, Setelah Dilantik IMI Kabupaten Blitar Siapkan Program untuk Event

Bagikan berita
Foto bersama Pengurus IMI Jatim dan Kabupaten Blitar bersama anggota IMI
Foto bersama Pengurus IMI Jatim dan Kabupaten Blitar bersama anggota IMI

KUPASONLINE COM, Blitar - Setelah dikukuhkan dan dilantik, IMI Kabupaten Blitar akan segera tancap gas siapkan berbagai program sosial maupun event untuk tingkat lokal maupun nasional.

Hal tersebut disampaikan Ketua IMI Kabupaten Blitar Sugeng Prayitno bersama jajaran pengurus usai dikukuhkan dan dilantik hari ini, Kamis (15/08/2024) di Lapangan Perusahaan Lapis Desa Jugo, Kecamatan Kesamben Blitar.

Pelantikan pengurus IMI Kabupaten Blitar dihadiri langsung oleh Ketua IMI Jawa Timur Bambang Herubowo. Selain itu juga sejumlah perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Blitar juga turut hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah perwakilan club motor dan mobil yang tergabung dibawah IMI Jawa Timur dari beberapa daerah juga turut hadirhadir menghadiri pelantikan pengurus baru IMI Kabupaten Blitar tahun 2024-2027.

Asisten dua Krisna Triatmanto mewakili Bupati Blitar Rini Syarifah yang berhalangan hadir karena masih di Jakarta. Dalam sambutannya, Krisna Triatmanto mengatakan sangat mendukung dengan pelantikan pengurus baru IMI Kabupaten Blitar. Karena bisa menjadi wadah aspirasi bagi para pembalap generasi muda terutama yang mempunyai minat di dunia otomotif.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini