Tancap Gas, Setelah Dilantik IMI Kabupaten Blitar Siapkan Program untuk Event

×

Tancap Gas, Setelah Dilantik IMI Kabupaten Blitar Siapkan Program untuk Event

Bagikan berita
Foto bersama Pengurus IMI Jatim dan Kabupaten Blitar bersama anggota IMI
Foto bersama Pengurus IMI Jatim dan Kabupaten Blitar bersama anggota IMI

" Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru IMI Kabupaten Blitar, semoga kedepan bisa mewadahi minat generasi muda dibidang otomotif dan juga memperkenalkan pariwisata Blitar dalam setiap event lomba," Ujar Krisna.

Sementara itu Ketua IMI Jawa Timur Bambang Herubowo mengatakan bahwa pelantikan IMI Kabupaten Blitar ini diharapkan bisa memberikan wadah kepada generasi muda yang menyukai otomotif. Selain mewadahi club mobil dan sepeda motor, IMI Jatim juga mempunyai event kepedulian sosial dengan baksos yang diselenggarakan setiap tahun.

Ketua IMI Kabupaten Blitar yang baru dilantik Sugeng Prayitno mengatakan bahwa setelah terbentuknya pengurus IMI Kabupaten Blitar, maka sebagai bentuk tanggung jawab terhadap organisasi akan segera menggelar event yang akan dilakukan dalam dua bulan kedepan. IMI Kabupaten Blitar akan memberikan wadah kepada para generasi muda yang menyukai balapan agar bisa diarahkan dan dibina untuk menjadi seorang pembalap profesional yang mampu menorehkan prestasinya.

" Kita segenap pengurus akan tancap gas setelah dilantik, salah satunya akan menggelar event yang akan dilaksanakan dalam dua bulan kedepan. IMI akan mewadahi generasi muda penyuka balap dan otomotif agar bisa berkarya dan berprestasi," Ucap Sugeng.

Sugeng juga berharap semoga IMI Kabupaten Blitar dapat maju dan bisa memberikan kontribusi sosial bagi masyarakat lewat event bakti sosial. Tidak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga sukses acara pelantikan IMI Kabupaten Blitar. (**)

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini