Peringati HUT RI ke 79, Ketua KONI Kab Blitar Tonny Andreas : Jauhi Paham Radikal

×

Peringati HUT RI ke 79, Ketua KONI Kab Blitar Tonny Andreas : Jauhi Paham Radikal

Bagikan berita
Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas
Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas

KUPASONLINE. COM, Blitar - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 79 Koni Kabupaten Blitar gelar Apel akbar bersama seluruh anggota Cabang olahraga (Cabor) yang terdiri dari 44 Cabor, di halaman Kantor KONI Kabupaten Blitar, Sabtu (17/08/24).

Dalam apel tersebut, setiap Cabor diwakili oleh sepuluh atlet, sehingga dalam kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan atlet dan sejumlah pengurus KONI Kabupaten Blitar dan tamu undangan lainnya.

Disela acara kepada awak media Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas menyampaikan pesan dan harapannya untuk para atlet yang saat ini sedang berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Olimpiade Paris Perancis, semoga bisa meraih prestasi dan turut mengibarkan Sangsaka Merah Putih di kancah dunia.

Tonny Andreas lebih lanjut menyampaikan, dalam kegiatan ini kita juga menghimbau khususnya kepada para atlet, anggota KONI dan masyarakat untuk menjauhi pengaruh paham-paham radikal.

"Sekali lagi saya tekankan dari atlet usia dini, seluruh anggota KONI dan masyarakat untuk menjauhi paham radikal, dengan harapan bisa tercipta generasi emas yang menuju Indonesia yang sejahtera, ' ungkapnya.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini