Peringati HUT RI ke 79, Ketua KONI Kab Blitar Tonny Andreas : Jauhi Paham Radikal

×

Peringati HUT RI ke 79, Ketua KONI Kab Blitar Tonny Andreas : Jauhi Paham Radikal

Bagikan berita
Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas
Ketua KONI Kabupaten Blitar Tonny Andreas

Selebihnya Tonny juga mengatakan, dulu para nenek moyang kita berjuang memerdekakan Indonesia dengan jiwa raga dan hingga tetes darah mereka. Dan setelah kini merdeka, tinggal kita untuk mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif.

"Dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang baik, dan sekakigus kita juga harus menjaga stabilitas, sehingga paham-paham radikl tidak bisa masuk di negara tercinta kita Indonesia, berlandaskan Pancasila dan UUD 1945," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tonny juga memohon doa dari seluruh masyarakat Blitar, agar atlet KONI Kabupaten Blitar yang saat ini sedang berjuang di PON dan Olimpiade Paris Perancis, agar bisa mendapatkan medali dan mengibarkan merah putih di sana.

"Yang dimana, bisa juga turut mengharumian nama Kabupaten Blitar di kancah nasional dan internasional. Dan semoga doa dan harapan kita semua di hari kemerdekaan RI ke 79 ini diridhoi oleh Tuhan YME, Merdeka," pungkasnya.

Untuk diketahui, 21 atlet KONI Kabupaten Blitar mengikuti PON dan berjuang di Sumatra dan Aceh, dan 4 atlet yang juga ikut berjuang di Olimpiade Paris, pada cabang Jujitsu, Judo sama Balap sepeda. (San)

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini