Tasyakuran Sekaligus Kenalkan Cabup Kaji Beky, Nurhadi : Nasdem Kab Blitar Dukung All Out

×

Tasyakuran Sekaligus Kenalkan Cabup Kaji Beky, Nurhadi : Nasdem Kab Blitar Dukung All Out

Bagikan berita
Ketua DPD NasDem bersama ratusan kader semangat dukung Rijanto-Beky
Ketua DPD NasDem bersama ratusan kader semangat dukung Rijanto-Beky

KUPASONLINE.COM, BLITAR - Bertempat di wisata Sumber Pucung Desa Kerjen Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Nurhadi Anggota DPR RI dari Partai NasDem menyelenggarakan pertemuan dengan ratusan kader partai yang meliputi wilayah Wonodadi, Udanawu, Ponggok, Nglegok, Srengat, Sanankulon dan Kademangan.

Sekitar 600 kader NasDem dikumpulkan dalam rangka tasyakuran. Hal tersebut dikarenakan Nurhadi bisa terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI untuk periode yang kedua.

Selain itu, sekaligus juga dalam rangka mengenalkan sosok calon wakil bupati Blitar yang diusung oleh partai NasDem berkoalisi dengan PDIP dan PAN, yaitu H Beky Herdiyansah (Kaji Beky), agar kader NasDem kenal dan bertemu secara langsung dengan sosok yang diusungnya.

Antusias dan sambutan dari kader NasDem yang hadir dalam perkenalan tersebut, begitu luar biasa. Ramai terdengar teriakan semua sepakat terus mendukung all out untuk memenangkan pasangan H Riyanto dan Haji Beky Herdiansyah, menuju perubahan Kabupaten Blitar yang lebih baik.

Dalam keterangannya, Nurhadi mengatakan, selain dalam rangka tasyakuran acara ini juga diselenggarakan untuk sosialisasi hasil kongres ke 3 partai NasDem yang sudah berlangsung bulan Agustus.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini