Perbandingan KUR BRI, BNI, Mandiri, dan BTN, Mana yang Paling Menguntungkan?

×

Perbandingan KUR BRI, BNI, Mandiri, dan BTN, Mana yang Paling Menguntungkan?

Bagikan berita
Perbandingan KUR BRI, BNI, Mandiri, dan BTN
Perbandingan KUR BRI, BNI, Mandiri, dan BTN

JATIMKUPASONLINE.COM - Secara teori, sebenarnya tidak ada perbedaan KUR di Bank BRI, BNI, Mandiri, maupun BTN.

Hanya saja, setiap penyalur biasanya memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing. Berikut ini akan dibahas satu per satu, dimulai dari bunga yang paling rendah.

Pada artikel kali ini Jatimkupasonline.com akan membahas informasi mengenai perbedaan pinjaman KUR dari berbagai bank.

Setiap bank memiliki perbedaan syarat dan ketentuan, dan kali ini kita akan fokus pada perbedaan pinjaman KUR antara BRI, BNI, Mandiri, dan BTN.

Perbedaan KUR BANK BRI, BNI, Mandiri dan BTN

Apa saja perbedaannya, dan mana yang lebih menguntungkan? Jadi, bagi kamu yang penasaran dan ingin mengajukan KUR tetapi masih bingung memilih bank, simak artikel ini sampai selesai dan jangan lewatkan.

Secara tertulis, sebenarnya tidak ada perbedaan antara jenis KUR di BRI, BNI, Mandiri, maupun BTN. KUR ini sendiri merupakan program pemerintah Indonesia untuk masyarakat, dan bank-bank tersebut hanya bertindak sebagai penyalur.

Jadi, secara teori, tidak ada perbedaan mendasar antara KUR di bank-bank tersebut. Namun, masing-masing bank biasanya memiliki syarat dan ketentuan tambahan.

Berikut akan dibahas satu per satu, dimulai dari suku bunga yang paling rendah.

Perbedaan yang paling mencolok adalah pada suku bunga. Pertama, mari kita bandingkan suku bunga KUR dari masing-masing bank penyalur.

Bank BRI menetapkan suku bunga sebesar 6% per tahun, begitu pula dengan BTN yang menetapkan suku bunga sebesar 6% per tahun.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini