Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Di Lahan Perhutani

×

Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa Di Lahan Perhutani

Bagikan berita
Polisi evakuasi mayat tanpa identitas di lahan Perhutani
Polisi evakuasi mayat tanpa identitas di lahan Perhutani

KUPASONLINE.COM, Blitar - Warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar digegerkan oleh penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di bawah pohon Sengon di lahan Perhutani, pada Rabu (18/09/2024). Penemuan ini menimbulkan kehebohan karena kondisi tubuh yang ditemukan sudah tidak bernyawa, dan diduga merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Mayat tersebut pertama kali dilihat oleh seorang pelajar bernama Lukis saat berangkat sekolah pukul 06.00 WIB, namun ia mengira pria tersebut sedang tidur. Namun, ketika kembali dari sekolah pukul 15.00 WIB, posisi pria tersebut tidak berubah, sehingga Lukis melaporkan hal ini kepada ayahnya, Wito. Berinisiatif memberikan makanan, Wito kemudian menemukan pria tersebut sudah meninggal dengan mulut dipenuhi semut.

Polisi dari Polsek Wonotirto dan Polres Blitar segera merespons laporan ini, sementara identitas korban masih menjadi misteri. Ditemukan dengan ciri-ciri tubuh kurus, tinggi 170 cm, rambut hitam dengan jambang putih, korban diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Bukti lain di lokasi termasuk sandal jepit dan pakaian yang dikenakan korban.

Warga di sekitar lokasi juga mengonfirmasi bahwa pria tersebut sebelumnya terlihat meminta rokok dan diduga merupakan seorang ODGJ yang sering berkeliaran di sekitar Kantor RPH Kepek.

Kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut, dan polisi meminta masyarakat yang memiliki informasi tentang identitas korban untuk segera melapor. (**)

Editor : Santo
Sumber : Hms
Bagikan

Berita Terkait
Terkini