Bambang-Bayu Raih Nomor Urut 1, Siap Wujudkan Perubahan Positif Untuk Kota Blitar

×

Bambang-Bayu Raih Nomor Urut 1, Siap Wujudkan Perubahan Positif Untuk Kota Blitar

Bagikan berita
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Blitar Bambang-Bayu Raih nomor urut 1
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Blitar Bambang-Bayu Raih nomor urut 1

KUPASONLINE.COM, Blitar - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro, resmi memperoleh nomor urut 1 pada pengundian dan penetapan nomor urut yang digelar oleh KPU Kota Blitar, di Gedung Kesenian Aryo Blitar Jalan Kenari Kota Blitar, Senin (23/09/2024) malam.

Calon Wali Kota Blitar, Bambang Rianto, mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendapatkan nomor urut 1 untuk Pilkada Kota Blitar 2024. Menurutnya, nomor ini melambangkan keyakinan yang kuat untuk memenangkan Pilkada Kota Blitar secara aman dan damai tanpa merendahkan pasangan calon lainnya.

"Alhamdulillah, kami mendapatkan nomor urut 1. Satu adalah satu keyakinan yang teguh untuk bisa memenangkan Pilkada Kota Blitar 2024 ini dengan aman dan damai tanpa merendahkan pasangan satu dengan pasangan lainnya," ujar Bambang kepada awak media pada saat konferensi pers.

Dalam kesempatan tersebut, Bambang juga menyampaikan harapan ke depannya bersama pasangannya, Bayu, untuk membawa perubahan yang positif bagi Kota Blitar. Mereka berkomitmen membangun kota sesuai visi dan misi yang telah disusun bersama dengan partai pendukung.

"Harapan ke depan, bersama pasangan Bambang-Bayu, kami ingin membangun Kota Blitar yang lebih baik sesuai dengan visi dan misi yang telah terencanakan bersama partai pendukung dan pengusung lainnya," jelasnya.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini