Optimis, Nurhadi NasDem Yakin Rijanto-Beky Bakal Menangi Pilkada Blitar 2024

×

Optimis, Nurhadi NasDem Yakin Rijanto-Beky Bakal Menangi Pilkada Blitar 2024

Bagikan berita
Ketua DPD NasDem Kab Blitar optimis Rijanto-Beky menang
Ketua DPD NasDem Kab Blitar optimis Rijanto-Beky menang

KUPASONLINE.COM, Blitar – Ketua DPD Partai NasDem, Nurhadi, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa pasangan Rijanto-Beky Herdiansyah (Rizky) memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Blitar 2024. Dalam pernyataannya pada Selasa, (24/09/24), Nurhadi bahkan menyebut angka 99 persen sebagai peluang kemenangan pasangan yang mereka dukung.

"Kami dari NasDem, sebagai salah satu partai pengusung Rijanto-Beky, sangat bersyukur mendapat nomor urut satu dari KPU kemarin. Ini adalah keberuntungan yang luar biasa," kata Nurhadi.

Menurutnya, nomor urut satu memiliki makna filosofi yang mendalam. "Pemenang hanya ada satu. Tidak ada pemenang kedua atau ketiga.

Selain itu, nomor satu sangat mudah diingat, dan ini membawa pesan bahwa Rijanto-Beky akan menjadi yang terdepan dalam mewujudkan Blitar kawentar."

Didukung koalisi partai kuat seperti PDI Perjuangan, PAN, dan partai non-parlemen, NasDem semakin percaya diri bahwa pasangan Rijanto-Beky akan menjadi pilihan utama masyarakat Blitar.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini