Mudah dan Cepat! Pinjaman Online DanaRupiah Cair dalam 56 Detik

×

Mudah dan Cepat! Pinjaman Online DanaRupiah Cair dalam 56 Detik

Bagikan berita
Mudah dan Cepat! Pinjaman Online DanaRupiah Cair dalam 56 Detik
Mudah dan Cepat! Pinjaman Online DanaRupiah Cair dalam 56 Detik

JATIMKUPASONLINE.COM - Di aplikasi pinjaman online yang akan kita bahas kali ini, hanya dengan KTP saja, tanpa survei ke rumah dan tanpa jaminan, kamu sudah dapat melakukan pengajuan pinjaman hingga Rp25 juta.

Jika pengajuan disetujui, uang akan langsung cair ke rekening pribadi kamu.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu siapa saja yang dapat melakukan pinjaman online di aplikasi ini, syarat apa saja yang harus dipersiapkan, dan bagaimana cara mengajukan agar mudah disetujui, kamu dapat menyimak terus artikelini.

Hanya dengan KTP saja, tanpa survei ke rumah dan tanpa jaminan, kita sudah dapat melakukan pinjaman uang tunai.

Pinjaman Online DanaRupiah

Nama aplikasi pinjaman online yang akan kita review kali ini adalah DanaRupiah.

Untuk status legalitas aplikasi DanaRupiah ini, hingga saat ini masih legal, yang artinya masih terdaftar atau memiliki izin dari OJK. Pas Login mana beranda kamu akan terdapat informasi mengenai limit pinjaman tertinggi sebesar Rp25 juta, yang dapat cair dalam 56 detik jika pengajuan kamu disetujui, dengan bunga harian sebesar 0,3%.

Sebelum memulai proses pengajuan, harap menyiapkan KTP.

Tentunya, sebelum melakukan proses pengajuan pinjaman, kamu harus mempersiapkan syarat terlebih dahulu, seperti KTP, data pekerjaan, informasi kontak darurat, dan informasi rekening pencairan.

Ini sangat penting karena akan mempengaruhi apakah pengajuan Kamu disetujui atau tidak. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut, bahwa untuk pengguna baru di aplikasi ini, tidak akan langsung mendapatkan limit besar, melainkan dari yang terkecil terlebih dahulu, mulai dari Rp400.000 hingga Rp1.000.000. Setiap orang akan mendapatkan limit yang berbeda-beda, tetapi yang pasti, limit terkecil adalah Rp500.000 dan limit terbesar adalah Rp1.500.000 untuk pengguna baru dengan suku bunga 0,3% per hari.

Jadi, jika Kamu meminjam Rp1.000.000, berarti bunganya per hari sebesar Rp3.000. Selanjutnya, tinggal dikalikan dengan tenor; misalkan tenor 30 hari, maka Rp3.000 x 30 = Rp90.000.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini