Wabup Rahmat, Hadiri Jogja Bike Rendezvous (JBR), Sekaligus Promosikan Potensi Kab Blitar

Wabup Blitar Rahmat Santoso (tengah) saat hadir dan ikut dalam ajang JBR di Jogjakarta

 

Blitar, Kupasonline (Jatim) – Wabup Blitar Rahmat Santoso di sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati juga penggemar motor gede yang aktif dalam organisasi otomotif, baru-baru ini menghadiri kegiatan Jogja Bike Rendezvous (JBR) 16-18 September yang digelar di Jogjakarta.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Wabup Rahmat melalui pesat WhatsApp kepada awak media Kupasonline Jatim, mengatakan, kecintaannya terhadap motor gede atau (moge) sudah tak terbantahkan lagi. Dan dalam ajang ini, Rahmat juga ikut memacu adrenalin dengan harley miliknya.

“Dalam kegiatan ini sebagai wadah untuk mempertemukan para pecinta Harley Davidson dari seluruh Indonesia. Selain itu, pihaknya sekaligus turut mempromosikan Kabupaten Blitar, agar semakin dikenal,” ungkap Rahmat melalui seluler, Senin ( 19/9/22) pagi.

Wakil Bupati Blitar yang juga menjabat sebagai pengurus Harley Davidson Club Indonesia, Jawa Timur ini juga menerangkan, acara ini, dirinya selain ikut meramaikan, juga sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus untuk menyalurkan hobi.

“Dan meskipun acara ini digelar oleh klub Harley-Davidson, namun dalam kegiatan ini juga terbuka untuk umum, tidak hanya anggota klub Harley-Davidson saja,” papar Wabup yang akrab disapa Makde Rahmat ini.

Selebihnya, Makde Rahmat menambahkan, HDCI memiliki anggota terbesar di Indonesia. Selain itu juga turut berperan dalam mengedukasi baik kepada anggota maupun masyarakat, dalam berupaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

“Selain, saya promosikan potensi-potensi Kabupaten Blitar, mulai kerajinan, kuliner maupun wisatanya kepada teman-teman HDCI yang hadir seluruh Indonesia. Hal ini untuk tes dan menjaga kebugaran fisik juga, dan alkhamdulilah masih kuat dan terjaga,” ucap Wabup yang juga menjabat Ketua Umum DPP Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI).

Politisi PAN ini kembali mengatakan, para peserta dalam ajang seperti ini, dapat bersilaturahmi sekaligus saling bertukar informasi.

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi bagi pecinta moge seluruh Indonesia. Terlebih kita bisa saling tukar informasi antar daerah dalam banyak hal,” imbuh Makde Rahmat.

Diketahui, beberapa video pun beredar di media sosial saat Wabup Rahmat disapa beberapa peserta dan masyarakat. “Ketemu Pak Wabup Blitar ini, gimana Pak Wabup kata-kata hari ini,” sapa seorang seperti dalam vidio.

Pewarta-San

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *