Ini Harapan Bupati Blitar, Pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Workshop IPS Dan Gedung PJ RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

Bupati Blitar Rini Syarifah di dampingi Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr Endah Woro Utami dan Forkopimda Kab Blitar pada peletakan batu pertama pembangunan Gedung Workshop IPS dan Pemulasaraan Jenasah RSUD Ngudi Waluyo

Blitar, Kupasonline (Jatim) – Pembangunan Gedung Workshop IPS dan Gedung Pemulasaraan Jenasah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ngudi Waluyo Wlingi, di hadiri langsung oleh Bupati Blitar Hj Rini Syarifah yang sekaligus secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembagunan kedua gedung tersebut, Senin (19/09/2022) pagi.

Bupati Blitar Hj Rini Syarifah didampingi Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, Kasdim 0808/Walikota Blitar Inf Joni Morwantoto, SH, Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr Endah Woro Utami MMRS, Perwakilan DPRD, dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Blitar.

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan tersebut diawali dengan santunan kepada anak yatim piatu oleh Bupati Blitar Hj Rini Syarifah, kemudian dilanjutkan acara inti yakni, peletakan batu pertama Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, oleh Bupati perempuan pertama di Kabupaten Blitar ini.

Bupati Blitar Hj Rini Syarifah dalam sambutannya mengatakan, Workshop Pembagunan Gedung IPS dan Gedung Pemulasaraan Jenazah di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar ini, kita berharap dapat selesai dalam waktu 120 hari atau 3 bulan.

“Dan semoga di awal tahun depan kita bisa launching, bisa digunakan untuk pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Bupati Blitar Rini Syarifah.

Lebih lanjut Bupati Rini mengatakan, sudah selayaknya pelayanannya di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi ini harus bisa di tingkatkan, karena kebutuhan kita itu semakin hari semakin banyak.

“Sehingga masyarakat itu tidak perlu jauh-jauh untuk berobat, kesini aja sudah cukup. RSUD ini harus bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Blitar, dan harus bisa menjadi RS rujukan,” tandas Rini Syarifah.

Sementara itu, Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Blitar dr Endah Woro Utami MMRS, mengatakan, kita baru saja melakukan peletakan batu pertama Gedung Workshop IPS dan Ruang Pemulasaraan Jenasah.

“RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dan mulai dari pelaksana, pengawas dan semuanya, memohon doanya dari seluruh masyarakat di Kabupaten Blitar, agar pembangunan ini berjalan lancar, sukses dan sesuai harapan,” ucap Endah Woro.

Selain itu, tambah Endah Woro, berharap berharap dengan pembangunan gedung ini dapat meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat.

‘Semoga RSUD Ngudi Waluyo Wlingi bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, maju bersama dan sejahtera bersama,” pungkas Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, dr Endah Woro Utami. MMRS. (Adv/Kmf)

 

Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *