Hadiri Pendirian Rumah Praktek Kesehatan Mandiri Nazib Zakaria, Wabup Blitar : Pihaknya Beri Apresiasi Kegiatan Sosial Seperti Yang Diprakarsai Oleh PPNI 

Wabup Blitar Rahmat Santoso hadiri Pendirian Rumah Praktek Kesehatan Mandiri Nazib Zakaria di Slorok Garum

Blitar, Kupasonline (Jatim) – Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso merupakan sosok yang sangat peduli dengan semua kegiatan khususnya yang berbau sosial kemasyarakatan, terbukti beberapa event yang dihadirinya hampir semua selalu bernuansa kegiatan kemanusiaan untuk warga masyarakat Blitar.

Wabup Rahmat Santoso yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI), selalu dekat dengan masyarakat, dan sangat peduli, maka tak heran bila Ia selalu ada dimana – mana ditengah masyarakat, baik acara dinas maupun di luar kedinasan. Pendek kata dimana ada rakyat susah disitu pasti ada Rahmat Santoso.

Bacaan Lainnya

Seperti pada acara kegiatan peresmian rumah praktek kesehatan mandiri di desa Slorok Kecamatan Garum pada Selasa (01/10/22). Pada saat itu selain acara peresmian, pengurus Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Blitar juga melakukan kegiatan khitanan massal terhadap 13 anak dari keluarga kurang mampu.

” Saya sangat senang di Desa Slorok Garum didirikan sarana pelayanan kesehatan, yang diprakarsai oleh Mas Najib yang juga pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), sehingga pelayanan masyarakat lebih dekat, dan ini sangat membantu sekali,” ungkap Wabup Blitar, Rahmat Santoso.

Rahmat Santoso selanjutnya juga mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blitar, bahwa disaat masyarakat masih dalam kesulitan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial seperti kegiatan yang diprakarsai oleh PPNI.

“Makanya saya begitu mendengar kegiatan PPNI ada bakti sosial khitan massal saya di Jakarta langsung meluncur datang ke Blitar, dan saya sangat senang kegiatan yang ada bakti sosialnya, dan ini jadi atensi besar saya ,” tutur Rahmat Santoso yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Diungkapkan juga oleh Wabup Rahmat Santoso, saat ini masyarakat masih miskin, masih sangat butuh uluran tangan para dermawan, sehingga seperti masalah kenaikan BBM itu perlu dibantu, bantuan BBM murah untuk ojek online, pedadang dan juga petani.

“Niat kami adalah pengabdian, jadi saya secara pribadi dengan jabatan ini niatnya adalah pengabdian untuk rakyat dan supaya masyarakat Kabupaten Blitar menjadi sejahtera ,” pungkas Wabup Blitar, yang akrab disapa Makde Rahmat ini.(*)

 

Pewarta-San 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *