Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

×

Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagikan berita
Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi
Deretan Pantai yang Indah yang Wajib Kamu Kunjungi

KUPAONLINE.COM -  Menikmati suasana pantai adalah kenikmatan tersendiri bagi setiap orang.Apalagi pantai itu memang indah, bersih dan mempesona.

Di jawa Timur ada banyak pantai yang bisa kamu kunjungi dan nikmati kenindahannya.Dan dalam artikel ini, kita akan membahas objek wisata pantai yang ada di kota Blitar.

Apasaja itu? Simak ulasan lengkapnya.1. Pantai Jolosutro

Bagi warga Blitar, pantai jolosutro tentu saja sudah tak asing lagi. Selain pantainya yang indah dan bersih, tempatnya juga nyaman.Pantai ini berbentuk teluk yang dikelilingi bebukitan nan hijau dan mempesona mata memandang. Lingkungan di lokasi sangat asri.

Seperti yang diketahui, pantai ini berada di Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates.Saat berkunjung ke sana, mata anda akan terpukau dengan keindahan dan tumbuhan hijau yang mengelilinginya.

Cobalah datang ke sana, dan rasakan sensasi kedamaian di sana gaes....2. Pantai Pangi

Anda pasti pernah mendengar pantai Pangi. Yap...pantai ini berada diDesa Tumpakkepuh, Kecamatan Bakung.

Pantai ini sangat cocok bagi kamu yang suka berpetualang mencari kedamaian. Karena untuk bisa  ke tempat indah ini kamu perlu menyeberangi sungai gaes...Ketika kamu sudah sampai di sana, kamu akan langsung disuguhi ombak yang besar.

Dan uniknya ombak ini berhubungan langsung dengan  laut selatan gaes...ih...nyi roro kidul ndonk.Karena agak berbahaya, pengunjung  harus berhati-hati saat berenang. Tapi pemandangannya menakjubkan.

3. Pantai Pasetran Gondo MayitNamanya memanh serem, tapi tak ada kaitannya dengan mait gaes....

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini