Konsolidasi Digelar DPC PDIP Kab Blitar Rijanto, Siap Menangkan Ganjar Pranowo dan Hattrick 2024

×

Konsolidasi Digelar DPC PDIP Kab Blitar Rijanto, Siap Menangkan Ganjar Pranowo dan Hattrick 2024

Bagikan berita
Ketua DPC PDIP Kab Blitar Rijanto didampingi Bidang pemenangan pemilu Suwito Saren Satoto
Ketua DPC PDIP Kab Blitar Rijanto didampingi Bidang pemenangan pemilu Suwito Saren Satoto

KUPASONLINE.COM - DPC PDIP Kabupaten Blitar, menggelar rapat konsolidasi pengurus dan kader dalam rangka mendukung kemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden dalam pilpres 2024 mendatang.Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Rijanto, ini adalah agenda rapat konsolidasi, tujuannya untuk menyatukan barisan dan sekaligus memanaskan mesin partai, agar lebih solid, mulai dari DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting.

"Kami mengumpulkan semua pengurus hari ini untuk mengukuhkan tekad memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024," jelas Rijanto di Kediaman Jalan Gunojoyo Kelurahan Gedog Kota Blitar, Minggu 13 Agustus 2023,Dijelaskan Rijanto, dirinya ingin mencapai target sukses 90 persen, setelah sebelumnya mengantarkan Joko Widodo dengan 83 persen.

Persiapan melibatkan semua tingkatan partai, pembentukan posko tim Ganjar, dan kerja sama dengan partai pengusung serta relawan."Pembentukan Posko tim Ganjar perlu kita matangkan lagi, khususnya di PDI Perjuangan mulai dari DPC hingga Anak Ranting," tegas Rijanto.

Ditempat yang sama, Wakil Kepala Bidang (Wakabid) Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, Suwito Saren Satoto, menekankan pentingnya gerakan masif dan pendekatan kepada masyarakat.Setelah konsolidasi ini, Suwito Saren menegaskan bahwa setiap pengurus hingga tingkat bawah harus melakukan gerakan dengan cara yang masif dan aktif hingga lapisan bawah.

"Selain perekrutan relawan, sekaligus juga mencari dan mematangkan saksi yang selanjutnya, juga akan mendapatkan sosialisasi tentang hal itu, agar lebih mengetahui dengan baik.Dan di setiap tingkatan harus mendekati masyarakat di wilayah masing-masing untuk berkonsolidasi dan berinteraksi secara langsung kepada masyarakat " pungkasnya. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini