Meriahkan HUT RI, Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono Bersama Warga Tumpang Bersatu Gelar Mancing Gratis

×

Meriahkan HUT RI, Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono Bersama Warga Tumpang Bersatu Gelar Mancing Gratis

Bagikan berita
Foto Meriahkan HUT RI, Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono Bersama Warga Tumpang Bersatu Gelar Mancing Gratis
Foto Meriahkan HUT RI, Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono Bersama Warga Tumpang Bersatu Gelar Mancing Gratis

KUPASONLINE.COM - Bacaleg Perindo Dapil IV Kabupaten Blitar Yulius Eko Wahyono menegaskan kehadirannya dalam acara Mancing gratis dan Perlombaan anak - anak dan dewasa yang di gelar warga Lingkungan Tumpang RT 03 dan RT 04 RW 02 (Tumpang Bersatu) Desa Kotes, Kecamatan Gandusari 26 - 28 Agustus 2023 ini.Hal tersebut ditegaskan Bacaleg Perindo Dapil IV yang meliputi Selopuro, Gandusari, Garum dan Talun, Yulius Eko Wahyono, bahwa kegiatan bersama masyarakat Tumpang Bersatu, dalam memeriahkan HUT RI ke 78 yang akan diselenggarakan lingkungan Tumpang Kotes ini, menurutnya sangat baik dan perlu di dukung, terutama untuk membangun kekompakan dan kegotongroyongan.

"Selain itu, sebagai ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, dan sekaligus juga melestarikan kearifan lokal di daerah, khususnya di wilayah Kecamatan Gandusari.Untuk itu, monggo untuk masyarakat warga Tumpang dan sekitarnya untuk hadir, mari bersama -sama kita meriahkan HUT RI ke 78 ini,"ungkap Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono. Jumat (25/8/23)

Yulius Eko Wahyono juga mengatakan, dirinya juga sangat senang bisa membaur bersama dengan masyarakat Desa Kotes, karena sembari juga mengenang masa kecil bersama teman sebayanya."Kotes memang bukan tempat tinggal saya, namun begitu Kotes sudah seperti rumah kedua saya.

Karena sejak dulu saya maunya ya di Kotes ini, jadi banyak teman, saudara dan kerabat saya di desa yang tenang dan adem ayem ini," tutur Bacaleg Perindo Yulius Eko Wahyono.Terlebih, ucap Eko, kekompakan dan kebersamaan serta kreativitas di masyarakat Tumpang Bersatu ini sangat perlu terus kita apresiasi dengan dukungan yang baik.

"Supaya itu juga menjadi sauri tauladan bagi anak cucu kita kelak.Karena di era perkembangan jaman yang begitu pesat ini, para orang tua harus lebih exstra dalam menjaga perkembangan si buah hati, agar senantiasa tetap mempertahankan budaya lokal yang Adi luhung ini, supaya tidak tergerus dengan budaya asing.

Semoga, kita semua selalu tetap dalam lindungan Allah SWT, dan gelaran mancing dan lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 78 lusa nanti bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar, Amin," pungkas Yulius Eko Wahyono. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini