Caleg Gerindra Dapil 3 Niken : Optimis Gerindra Unggul dan Prabowo -Gibran Menang Satu Putaran

Caleg Gerindra Dapil 3 Kab Blitar Niken Nurma Yunita saat Kampanye Prabowo -Gibran

KUPASONLINE.COM – Niken Norma Yunita Caleg Gerindra dapil 3 Kabupaten Blitar yakin, Partai dibawah besutan Prabowo Subianto akan bisa memenangi pemilu, dan satu kali putaran untuk nasional pada pilpres 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Caleg perempuan muda potensial dari Partai Gerindra Dapil 3 Nomor urut 1 Niken Nurma Yunita disela sela Kampanye Partai Gerindra Kabupaten Blitar di Desa Papungan .

Bacaan Lainnya

Menurut Niken Nourma Yunita yang juga adik dari Tomi Gandhi Sasongko ini berujar ,” Saya sangat optimis pasangan Prabowo – Gibran dapat memenangkan pilpres 2024 melihat sangat antusiasnya masyarakat menghadiri kampanye partai Gerindra hari ini .

Begitu juga masyarakat di Dapil saya dapil 3 (Udanawu Wonodadi dan Ponggok), masyarakatnya sangat luar biasa dan saya yakin dengan dukungan masyarakat Insyaallah saya mampu meraih suara untuk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Blitar Dapil 3 ,” ucap Niken disela acara kampanye Prabowo-Gibran di Lapangan Papungan, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (4/2/2024).

“Jika terpilih tentu saya bertekad memperjuangkan hak-hak perempuan jika khususnya di Kabupaten Blitar.

Saya akan fokus memperjuangkan nasib perempuan dan masyarakat kurang mampu, karena saya berangkat dari aktivis jadi saya tetap akan konsen memperjuangkan hak-hak rakyat,” ungkapnya kepada wartawan Niken caleg Gerindra dapil 3 Kabupaten Blitar ini.

Dikatakan Niken, survei Prabowo-Gibran sudah mutlak menang di wilayah dapilnya. Ia bersama Gerindra akan terus memperjuangkan hak rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, peningkatan lapangan kerja, dan pemberdayaan perempuan.

“Alhamdulillah rasa survei di dapil saya sendiri mayoritas memilih nomor 02, hampir 90 persen masyarakat memilih Gerindra,” tukasnya.

Niken pun percaya jika dirinya bisa terpilih menjadi anggota DPRD dari dapil 3. Keyakinan Niken bukan tanpa sebab.

Selama ini Niken memiliki riwayat kinerja yang cukup menengok. Sederet prestasi sudah pernah cicipi mulai dari menjadi Paskibra, hingga menjadi Gus-Jeng Kabupaten Blitar.

“Insya Allah doakan saja, saya bisa menang di dapil 3,” Pungkas Niken Nurma Yunita Caleg Partai Gerindra Dapil 3 yang juga adik dari pengusaha Tomi Gandhi Sasongko yang juga maju sebagai caleg Gerindra provinsi Jatim ini (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *