Buka Musrenbang Tematik RKPD Tahun 2025, Wali Kota Blitar : Sarana Jaring Aspirasi Elemen Masyarakat

Wali Kota Blitar Santoso bersama Sekda dan Anggota DPRD Kota Blitar buka Musrenbang Tematik 2025

KUPASONLINE.COM – Musrenbang Tematik RKPD Tahun 2025 digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappda) Kota Blitar di Balai Kota Koesumo Wicitro.Kamis (22/2/2024).

Wali Kota Blitar Santoso membuka Musrenbang dengan tema, “Penguatan Ekonomi Kreatif dan Peran Perempuan dalam Ekonomi Digital” dengan di dampingi Sekretaris Daerah, dan bersama para Kepala OPD terkait, Camat Lurah dan tokoh agama dan masyarakat Kota Blitar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd menyampaikan kegiatan musrenbang ini sebagai sarana untuk menjaring aspirasi, masukan dan saran dari berbagai elemen masyarakat terkait pembangunan diKota Blitar, selanjutnya akan dirangkum dan dituangkan dalam
RKPD 2025.

“Diselenggarakannya Musrenbang tematik dengan tema penguatan ekonomi kreatif dan peran peran perempuan dalam ekonomi digital.

Selain itu, diharapkan, menyempurnakan konsep penyusunan rencana kerja pemerintah daerah untuk tahun 2025 mendatang”, papar Wali Kota Blitar.

Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Blitar, Tri Iman berharap adanya saran dan usulan dari peserta musrenbang yang hadir.

“Dalam Musrenbang penguatan ekonomi kreatif dan peran perempuan dalam ekonomi digital ini.

Kami berharap nanti ada saran masukan khusus yang sesuai dengan tema Musrenbang RKPD 2025 Kota Blitar,”pungkasnya. (Adv/Kmf/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *