Link Download Aplikasi Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru! Dijamin Bisa Bongkar

Download Aplikasi Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru! Dijamin Bisa Bongkar
Download Aplikasi Higgs Domino Global V2.27 Versi Terbaru! Dijamin Bisa Bongkar

KUPASONLINE.COM – Dibalik terjadinya permasalahan dimana masyarakat banyak berkomentar tentang hilangnya tombol ” KIRIM “ pada game Higgs Domino, game yang pernah menduduki puncak aplikasi paling diminati di playstore maupun appstore.

Pada tanggal 17 Februari lalu aplikasi tersebut mendadak melakukan tindakan yaitu, menghilangkan tombol kirim pada aplikasi tersebut. Tombol kirim tersebut berfungsi untuk mengirim koin atau biasa disebut chip oleh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dengan hilangnya tombol kirim tersebut, membuat masyarakat resah karna tidak bisa secara leluasa untuk memainkan permainan tersebut.

Kenapa fitur kirim HDI harus di hilangkan?, karna melanggar aturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor 2 Tahun 2004 tentang klarifikasi Gim.

Peraturan ini melarang antar pemain untuk saling mengirim / mentransfer chip. Lalu sampai kapan tombol kirim tersebut akan menghilang?

Menurut informasi tombol kirim Higgs Domino tersebut akan kembali dibuka pada tanggal 1 Maret 2024. Tapi belum dipastikan benar atau tidaknya.

TIDAK BISA BONGKAR adalah salah satu alasan masyarakat resah, karna banyak masyarakat yang berpenghasilan dari game tersebut.

Lebih parahnya lagi, beberapa kios banyak yg tertanam uangnya di dalam aplikasi Higgs Domino tersebut.

Karna kekacauan yang seperti ini, kami menyediakan aplikasi Higgs Domino untuk pengguna yang memainkan game tersebut.

Kamu bisa saja mendownload aplikasi Higgs Domino Global di playstore dengan menggunakan VPN, kenapa harus menggunakan VPN?, karna memang kenyataan nya memang tidak tersedia di negara kita ini.

Maka dari itu kami menyediakan aplikasi HIGGS DOMINO GLOBAL Versi terbaru yaitu V2.27.

Pos terkait