Terbaru!! Link Download Game Subway Surfers Versi Terbaru 3.26.2 Mod Apk Unlimited Money/Unlock All Fiture

Game Subway Surfers Versi Terbaru 3.26.2 Mod Apk Unlimited Money/Unlock All Fiture
Game Subway Surfers Versi Terbaru 3.26.2 Mod Apk Unlimited Money/Unlock All Fiture

KUPASONLINE.COM – Hai sobat sekalian. Kali ini  KUPASONLINE.COM akan memberikan tutorial untuk mendownload game Subway Surfers update terbaru yang sudah diberikan mod supaya kamu bisa memainkannya dengan lebih gampang dan mudah.

Game yang sudah dimodifikasi ini saya berikan secara gratis melalui link yang ada dibawah untuk teman-teman pecinta game, terutama untuk kamu yang sering melihat info-info terbaru tentang game melalui KUPASONLINE.COM.

Bacaan Lainnya

Siapa sih yang tidak kenal dengan game seru ini? Meskipun sudah lama terbit dalam playstore maupun appstore, tapi game ini masih banyak diminati oleh banyak orang,loh.

Semakin lama game ini bukannya semakin sedikit penggemar tapi malah bertambah dikarenakan game ini sering memunculkan event-event menarik untuk para pemainnya, sambil bernostalgia kita bisa juga menikmati gameplay nya yang terbilang tidak membosankan.

Kamu juga bisa menjumpai game ini di playstore ataupun appstore, namun didalam versi asli dan belum termodifikasi. Jika teman teman lelah berjuang untuk mengumpulkan koin, kami disini menyediakan game Subway Surfers yang sudah diberi Mod.

Sehingga dapat memudahkan teman teman untuk membeli character maupun skateboard yang kamu inginkan.

Game Subway Surfers ini adalah game yang bercerita tentang seorang pelukis atau bisa disebut seorang gravity yang melukis dinding kereta api menggunakan cat semprot, lalu ketahuan oleh petugas polisi, kemudian anak tersebut di kejar oleh polisi tersebut bersama hewan peliharaannya.

Character yang pertama kita gunakan bernama Jack, akan membosankan jika harus menggunakan character itu itu saja bukan?, Maka dari itu kami memberikan teman teman pecinta game Subway surfers berupa game Subway Surfers Mod Apk versi terbaru.

Apa keuntungan dari game Subway Surfers Mod ini? Silahkan kamu simak artikel dibawah ini.

Modifikasi ini berguna untuk mempermudah teman teman dalam mengumpulkan koin, karna dalam mod ini sudah ada koin yang tidak terbatas.

Berikut fitur-fitur yang sudah kami tambahkan dalam Subway Surfers Mod Apk versi terbaru:
– New Version
Aplikasi mod ini sudah mendukung versi terbaru, sama dengan versi didalam playstore, dimana event-event yang ada didalamnya akan sama, tanpa ada sedikitpun perbedaan.

– Unlimited Coin
Didalam aplikasi ini, koin adalah mata uang yang berguna untuk membeli character, skateboard, maupun perlengkapan lainnya yang bisa membuat kita merasakan sensasi berbeda dari tiap character, karna setiap character mempunyai skill masing masing, dan juga memiliki gaya yang berbeda beda.

Dengan Unlimited Coin ini, kamu tidak akan lagi merasakan kesusahan dalam membeli semua item yang diinginkan.

– Unlimited Key
Unlimited Key ini adalah item yang sangat langka/sangat sulit didapatkan, berbeda dengan mendapatkan koin, koin sangat mudah didapatkan, sedangkan key/kunci ini jarang sekali ditemukan. Key/kunci ini berguna untuk membeli item item premium, seperti costum character ataupun item lainnya.

– Unlock All Characters
Dalam game Subway Surfers yang sudah di modifikasi ini, semua character yang awalnya terkunci akan menjadi terbuka karena sudah diberikan fitur Unlock All Character, fitur ini memungkinkan kamu bisa membuka semua character dalam game tersebut tanpa terkecuali.

– Unlock All Skateboard
Hampir sama dengan Unlock All Character, fitur ini juga dapat membuka semua Skateboard yang terkunci, kamu dapat menggunakan semua skateboard tanpa harus memenuhi semua syarat syaratnya.

– Offline
Game ini adalah game action yang berkategori game offline, jadi kamu bisa saja memainkan game ini tanpa membutuhkan koneksi internet.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *