Wali Kota Blitar Buka Pembinaan Insan Media dalam Penguatan Konvergensi Diera Digital

Wali Kota Blitar Santoso Membuka Pembinaan Insan Media Blitar

KUPASONLINE. COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar gelar Pembinaan Insan Media yang mengusung tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”, yang langsung di buka oleh Wali Kota Drs. H. Santoso, M.Pd pada Senin (25/03/24) sore di Gedung Koesoemo Wicitro Kota Blitar.

Kegiatan dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kompetensi Insan Media yang bertugas dan bermitra dengan Pemerintah Kota Blitar itu, juga dihadiri Sekda Kota Blitar, Kepala Diskominfotik, narasumber dan para wartawan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso berpesan kepada para wartawan dari berbagai media yang hadir dalam kegiatan itu untuk selalu mengikuti perkembangan di bidang teknologi, mengingat di Kota Blitar juga sudah mengikrarkan konsep smart city.

“Dalam kegiatan ini, bagaimana menambah wawasan rekan-rekan mitra kerja pemerintah daerah yang selalu membantu memberikan informasi, mensosialisasikan program-program yang telah dilakukan pemda kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, dan tentunya masyarakat juga akan selalu mengikuti dinamika dan informasi yang diberikan oleh wartawan, seiring dengan kemajuan di bidang teknologi yang selalu diikuti oleh rekan-rekan wartawan,

“Kami sangat terbuka adanya kritik dan saran konstruktif yang ditujukan kepada pemda, sehingga kedepannya akan menjadi evaluasi, untuk bagaimana kritik itu dalam membantu terhadap image berbagai program-program yang telah dilakukan pemerintah kota,” pungkasnya. (Adv/Kmf/San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *