Gratis! Game Penghasil Uang Money Tree 2: Tanam Pohon Kamu, Dapatkan Cuannya

Money Tree 2: Tanam Pohon Kamu, Dan Dapatkan Uang. Gratis!
Money Tree 2: Tanam Pohon Kamu, Dan Dapatkan Uang. Gratis!

KUPASONLINE.COM – Kali ini Jatim Kupasonline akan membahas tentang game Money Tree 2, game penghasil uang yang bisa kamu download di playstore.

Sesuai dengan namanya, game Money Tree 2 berarti pohon yang dapat menghasilkan uang. Game ini mengharuskan kamu untuk menanam, menyiram, merawat, dan menjaga sebuah pohon hingga bertumbuh menjadi besar, dimana nantinya akan menghasilkan uang.

Bacaan Lainnya

Pada umumnya, kita mengetahui bahwa ketika pohon semakin membesar, maka semakin banyak buah yang tumbuh.

Namun pada game ini uniknya, ketika pohon sudah tumbuh menjadi besar, maka semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan dari hasil merawat pohon tersebut.

Setiap uang yang kamu petik dari pohon tersebut, dapat kamu tarik melalui aplikasi dana atau yang lainnya. Yang lebih menguntungkan lagi, kamu tidak harus selalu stay untuk bermain game ini. Caranya kamu tinggal menentukan kapan pohon membutuhkan air untuk pertumbuhan menjadi lebih besar.

Dalam game Money Tree 2 ini ada beberapa fitur menarik yang harus kamu ketahui sebelum memainkan game ini. Silahkan simak penjelasan dibawah ini untuk mengetahui fitur menarik tersebut.

Beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati dalam bermain game Money Tree 2:

1. Sudah terupdate ke versi terbaru
Dalam sebuah game, pembaruan dalam game atau biasa disebut update, tentu saja menjadi pengaruh besar. Karna dapat meningkatkan gameplay yang bagus dan menarik serta terdapat beberapa permainan terbaru yang bisa kamu cobain.

2. Terbukti membayar
Game penghasil uang ini terbukti membayar dan bisa ditarik menggunakan aplikasi dana yang kamu miliki. Cara agar bisa menarik uang dalam game ini gampang kok, kamu tinggal memainkan alur dari game tersebut sambil menyelesaikan misi-misi yang diberikan kepada kamu.

3. Mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa dicairkan menjadi saldo dana
Kamu bisa mendapatkan beberapa hadiah berupa koin dalam bermain game di Money Tree 2, ada beberapa permainan menarik didalam game tersebut yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan hadiah koin. Selain bermain game, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara menonton iklan.

4. Dapat dimainkan secara offline
Kamu bisa memainkan game ini baik secara online maupun offline. Jadi game satu ini tidak mengharuskan kamu memiliki kuota dalam memainkan dan menikmati game tersebut.

Itulah beberapa fitur menarik dalam game Money Tree 2. Sekarang kita lanjut ke tutorial melakukan penarikan pada game ini. Silahkan disimak.

Tutorial melakukan penarikan pada game Money Tree 2:

1. Masuk kedalam game
2. Ketuk opsi menu, cari fitur “penarikan/withdraw” lalu klik
3. Jika sudah, silahkan masukkan no HP yang terhubung ke dana kamu
4. Masukkan nominal penarikan yang ingin kamu lakukan
5. Ketuk ikon “konfirmasi”
6. Tunggu proses withdraw kamu selesai

Itulah beberapa pembahasan fitur menarik dalam game Money Tree serta tutorial penarikan dalam game tersebut. Kalau kamu tertarik, silahkan mainkan. Klik Link berikut untuk menginstalnya.(uki)

Instal 

 

Baca Juga :

Baca berita lainnya di Google News 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *