Kenalkan Pengurus Baru PSHT Cabang Kab Blitar Gandeng Polres Jaga Kondusifitas, Siap Berlaga di Kancah Pencak Silat

PSHT Cabang Blitar audiensi bersama Kapolres Blitar

KUPASONLINE – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar menunjukkan komitmennya dalam menjaga kondusifitas wilayah dengan menjalin sinergi dengan Polres Blitar. Audiensi yang berlangsung pada Kamis (28/3/2024) ini menjadi wadah bagi PSHT untuk memperkenalkan kepengurusan baru sekaligus membuka peluang kerjasama dalam berbagai bidang.

Ketua PSHT Cabang Kabupaten Blitar, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono alias Bagas, menegaskan bahwa PSHT selalu mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan perdamaian.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menjalin hubungan yang baik dengan semua pihak, termasuk Polres Blitar, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar,” ujar Bagas.

Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria S.H. S.I.K. M.Si., menyambut baik langkah PSHT dalam membangun sinergi dengan Polres Blitar.

“Kami mengapresiasi niat baik PSHT untuk menjalin kerjasama dan siap mendukung PSHT dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Blitar,” kata Wiwit.

Audiensi ini tak hanya sebatas silaturahmi, PSHT Cabang Blitar juga menunjukkan prestasinya dalam bidang pencak silat. Bagas menyampaikan aspirasinya agar atlet-atlet PSHT mendapat kesempatan untuk unjuk gigi di berbagai kejuaraan.

“Kami berharap atlet-atlet PSHT dapat diakomodir dan dibina oleh IPSI Kabupaten Blitar agar dapat berlaga di kancah regional dan nasional,” harap Bagas.

Sinergi antara PSHT dan Polres Blitar ini menjadi langkah maju towards a brighter future. Dengan kerjasama dan komunikasi yang baik, diharapkan PSHT dapat terus berkembang dan berkontribusi positif bagi masyarakat,” pungkas Bagas. (San)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *