Kabar Gembira! Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Buka Kampus Baru di Selorejo, Blitar

×

Kabar Gembira! Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Buka Kampus Baru di Selorejo, Blitar

Bagikan berita
Foto Kabar Gembira! Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Buka Kampus Baru di Selorejo, Blitar
Foto Kabar Gembira! Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Buka Kampus Baru di Selorejo, Blitar

KUPASONLINE. COM - Universitas Insan Budi Utomo (UIBU), sebuah universitas terakreditasi B dengan reputasi "baik sekali", akan membuka kampus baru di Kecamatan Selorejo.Hal ini disampaikan oleh Dr. Puji Wianto,S.Pd.M.Pd, mantan Pj. Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Blitar tahun 2022, juga merupakan sosok yang turut berperan dalam rencana pembukaan kampus ini.

Akses Pendidikan Tinggi yang Mudah dan Murah, Pembukaan kampus UIBU di Selorejo akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat sekitar.Pertama, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan akses pendidikan tinggi yang berkualitas.

Tentunya, tidak perlu lagi menempuh perjalanan jauh ke luar kota untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik.Kedua, biaya pendidikan di UIBU relatif terjangkau. Hal ini tentu akan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

Universitas Berkualitas dengan Beragam Pilihan Prodi UIBU memiliki beberapa program studi unggulan, antara lain:Fakultas Ilmu Eksakta dan Olahraga

Fakultas Sains dan TeknologiFakultas Ilmu Sosial dan Humaniora

Sehingga masyarakat dapat memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat mereka.Dukungan Penuh dari Pemerintah dan Masyarakat Rencana pembukaan kampus UIBU di Selorejo mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Blitar sangat antusias menyambut hadirnya UIBU di wilayah mereka.Menurut Dr. Puji Wianto S.Pd. M. Pd, pembukaan kampus UIBU di Selorejo merupakan diharapkan menjadi kabar gembira bagi masyarakat Blitar menjelang Idul Fitri 1446 H tahun 2024 ini.

"Karena, akses pendidikan tinggi yang berkualitas dan terjangkau kini semakin mudah dijangkau, " ungkap Puji Wianto. Kamis (4/4/24).Selayaknya, "masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan mereka, " pungkasnya. (San)

Baca Juga :7 Kampus Top dan Berpestasi di Kota Blitar

Baca berita lainnya di Google News 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini