Viral!!! eFootball 2024 Lagi Bagi-Bagi Hadiah Koin Emas, Buruan Download Sekarang Dan Dapatkan Koin Emas Gratis

×

Viral!!! eFootball 2024 Lagi Bagi-Bagi Hadiah Koin Emas, Buruan Download Sekarang Dan Dapatkan Koin Emas Gratis

Bagikan berita
Viral!!! eFootball 2024 Lagi Bagi-Bagi Hadiah Koin Emas, Buruan Download Sekarang Dan Dapatkan Koin Emas Gratis. (Foto: Google Play)
Viral!!! eFootball 2024 Lagi Bagi-Bagi Hadiah Koin Emas, Buruan Download Sekarang Dan Dapatkan Koin Emas Gratis. (Foto: Google Play)

JATIM KUPASONLINE.COM Bagi kamu para penggemar game olahraga sepak bola, pasti tidak asing dengan game eFootball 2024. Game sepakbola yang memiliki grafis menarik, yang dimana game ini memiliki sensasi dunia nyata.Pada artikel dibawah, akan membahas tentang koin emas yang bisa kamu dapatkan secara gratis dalam eFootball 2024 terbaru.

eFootball adalah sebuah game sepakbola yang banyak diminati oleh para pengguna, eFootball ini sudah mencapai total pengunduhan lebih dari 100jt pengunduh.Game ini juga memiliki nilai rating yang sangat bagus karena game ini memberikan grafis yang nyata bagi para pemain nya.

Kamu dapat mengunduh game ini pada playstore ataupun appstore, aplikasi ini resmi di ciptakan oleh Konami.

Game eFootball Penghasil Uang

Game eFootball ini juga tidak kalah jauh dengan game lainnya, karna game ini juga melakukan update sesuai dengan ketentuan yang berlaku, yang dimana setiap update pastinya akan ada event menarik pada game tersebut.Nah, pada bulan april ini, konami sedang bagi-bagi THR loh! Yang dimana pada bulan ini kamu akan diberikan koin emas gratis hanya dengan cara login selama 1 minggu secara becara beruntun setiap harinya.

Jadi kamu tidak perlu membeli koin emas lagi, kamu bisa mendapatkan secara gratis hanya dengan cara login setiap hari selama 1 mingu.

Buat kamu yang tidak tau kegunaan dari koin emas yang ada pada game eFootball tersebut pasti bertanya-tanya, emang untuk apasih koin emas tersebut? Koin emas yang akan kamu dapatkan ini dapat membeli para pemain bintang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata dan tentunya memiliki harga yang sangat fantastis yang tidak dapat dibeli menggunakan GP.GP adalah mata uang utama dalam permainan eFootball, namun GP ini tidak dapat membeli pemain premium/sang bintang. Berbeda dengan koin emas, koin ini memiliki keistimewaan tersendiri.

Silahkan unduh game eFootball pada playstore di perangkat kamu, dan nikmati event menarik yang jarang diberikan oleh Konami ini!!! Buruan sebelum kehabisan event nya.Atau bisa langsung donwload disini.

DOWNLOAD DISINI.Baca Juga:

Menangkan Rp50.000 Saldo DANA dari Linescape Crush Saga, Strategi dan Tipsnya!JOYit, Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa untuk Pecinta Game yang Menggiurkan!

Popstar Winner, Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Baru Login Dapatkan 15.000 Koin!Baca Selengkapnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini