Kilas Balik Si Anak Kampung Miskin Jadi Pengusaha Isdianto Setiawan, Pemilik Perusahaan Wahyu Jaya Dan Wantech

×

Kilas Balik Si Anak Kampung Miskin Jadi Pengusaha Isdianto Setiawan, Pemilik Perusahaan Wahyu Jaya Dan Wantech

Bagikan berita
Foto Kilas Balik Si Anak Kampung Miskin Jadi Pengusaha Isdianto Setiawan, Pemilik Perusahaan Wahyu Jaya Dan Wantech
Foto Kilas Balik Si Anak Kampung Miskin Jadi Pengusaha Isdianto Setiawan, Pemilik Perusahaan Wahyu Jaya Dan Wantech

Namun berkat terus berupaya pantang menyerah dan berkah yang Maha Kuasa (Allah SWT) segala kesulitan mulai terlewati, dan di kelahiran anak kedua saya, rejeki yang ditambahkanNya semakin meningkat dan semakin meningkat."Dulu semua orang yang pernah mencibir saya semuanya Alhamdulillah sekarang bekerja di perusahaan saya ini, saya sangat bersyukur bisa menampung dan bekerjasama dengan mereka, untuk bersama-sama membesarkan perusahaan ini. Karena disini kita semua sama-sama mencari makan, berulang kali saya bilang ke mereka, ini bukan perusahaan saya tetapi ini adalah perusahaan kita semua, karena kebetulan saja saya diamanahi ini oleh karena Yang Kuasa," tandasnya.

[caption id="attachment_2572" align="alignnone" width="660"] Kekompakan karyawan dalam bekerja di Wahyu Jaya[/caption] 

Untuk menciptakan rasa persaudaraan menuju kebaikan, dan untuk melepas kejenuhan dengan rutinitas kerja, kami setiap Jumat mengadakan istiqhosah, juga membuat dawet untuk kita bagikan di Masjid-Masjid sebagai wujud syukur kami, dan Sabtunya kita laksanakan senam bersama. Saya hanya ingin mengajarkan sesuatu hal yang baik dan berguna di kehidupan ini, karena dulunya saya merasa masih belum muslim yang taat, namun seiring bertambahnya umur kita semua harus berubah karena kapan habisnya umur, kita tidak akan tahu."Maka jangan lupa dengan yang diatas, dan sebagai muslim kita memang diwajibkan untuk berdoa dan berikhtiar, ada satu hal yang terpenting jangan lupa sholat, dan amat sangat berdosa jika kita menghalangi untuk mereka menunaikan sholat, karena dengan mendekatkan diri kepada Allah insyaallah semua doa harapan dan cita-cita kita akan di kabulkanNya. Untuk itu maka sholatlah, sholat dan sholat. Alhamdulillah akan nikmat yang kau berikan ya Allah," pungkas Wawan Owner CV Wahyu Jaya dan pemilik produk Wantech.

Sekedar untuk informasi, Wantech bulan depan akan mengikuti Pekan Raya Jakarta (PRJ) untuk menampilkan produk-produk yang Ki miliki, mohon dukungan khususnya, warga Tambakan , Gandusari dan Blitar, semoga diberi kelancaran. 

Pewarta-San 

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini