Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

×

Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

Bagikan berita
Foto Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur
Foto Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

Air terjun ini merupakan wisata yang cukup hidden gems, karena membutuhkan waktu 2 jam dengan berjalan kaki dengan medan yang cukup menanjak untuk menuju ke wisata ini. Hal tersebut terdengar melelahkan bagi sebagian traveler, tetapi di sisi lain terdengar menantang bagi traveler yang menyukai petualangan.Lokasi: Slumbung, Gandusari, Blitar.

Biaya: -Jam Operasional: 07.00 - 17.00 WIB

4. Air Terjun Jurug BeningTak hanya air terjun Coban Wilis yang tersembunyi, Blitar pun memiliki air terjun lain yang menarik, yaitu Air Terjun Jurug Bening.

Yang jadi menarik dari air terjun ini adalah, air terjun ini terletak lebih rendah dari dataran di sekitarnya. Adapun dataran di sekitarnya merupakan area persawahan, sehingga traveler yang ingin mengunjungi air terjun ini harus melewati area persawahan, menuruni bukit yang cukup terjal,sempit dan licin.Terdengar cukup menantang seperti Air Terjun Coban Wilis ya? Eits tapi tenang saja, semua lelah perjalananmu akan terbayar dengan keindahan Air Terjun Jurug Bening. Air yang mengalir deras serta berundak, ditambah dinding batu yang seakan terpahat membuat wisata air terjun ini sangat indah.

Lokasi: Dusun Sumberdadi, Desa Purworejo, Wates, BlitarBiaya: Rp 5 ribu

Jam Operasional: -5. Penangkaran Rusa Maliran

Penangkaran Rusa Maliran Blitar Foto: Fima PurwantiIngin healing sambil bertemu rusa-rusa yang lucu? Traveler dapat berkunjung ke Penangkaran Rusa Maliran. Objek wisata satu ini bisa jadi tempat liburan favorit keluarga, karena tempatnya sejuk dan bisa jadi wahana pembelajaran anak-anak.

Di tempat ini para traveler diperbolehkan untuk memberi makan para rusa yang ada. Tenang saja buat traveler yang tidak menyiapkan sayuran, traveler dapat membelinya di sini.Wisata ini masih merupakan satu wilayah dengan wilayah konservasi, sehingga menawarkan pemandangan yang asri dan syahdu. Selain itu terdapat beberapa fasilitas outbound yang bisa menjadi hiburan bagi para traveler yang menginginkan aktivitas fisik.

Lokasi: Jatianom, Jatilengger, Kec. Ponggok, Kabupaten BlitarBiaya: Rp 12 ribu

Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 - 17.00 WIB6. Kesambi Trees Park

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini