Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

×

Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

Bagikan berita
Foto Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur
Foto Ini Dia Lokasi Wisata di Kota Blitar Yang Ramai Dikunjungi Tiap Musim Libur

Kesambi Trees Park berada di satu Kawasan area dengan Penangkaran Rusa Maliran, bahkan tiket masuknya juga jadi satu. Jadi berkunjung ke Penangkaran Rusa Maliran kamu dapat bonus berkunjung juga ke sini.Begitu berkunjung ke sini traveler akan langsung disambut oleh dua patung rusa dari kayu. Sepanjang jalan di Kesambi Trees Park tersedia beberapa spot foto yang dapat traveler manfaatkan, seperti frame kayu yang tergantung, ayunan hingga mini teater.

Terdapat pula Kawasan outbound untuk anak-anak, yang pastinya membuat anak kecil betah berlama-lama di sini. Karena objek satu ini menghadirkan konsep pepohonan yang rimbun, bagi orang dewasa yang berkunjung ke sini pun dapat menjadi tempat nyaman untuk healing.Lokasi: Jatianom, Jatilengger, Kec. Ponggok, Kabupaten Blitar

Biaya: Rp 12 ribu (Termasuk tiket masuk Penangkaran Rusa Maliran)Jam Operasional: 08.00 - 16.30 WIB (Selasa - Jumat) & 08.00 - 18.00 WIB (Sabtu - Senin)

7. Telaga Rambut MonteTelaga Rambut Monte Foto: Erliana Riady

Kembali ke wisata air, selain pantai dan air terjun, blitar pun memiliki wisata air lainnya, yaitu telaga. Telaga Rambut Monte atau juga yang dikenal Candi Rambut Monte menyuguhkan air jernih berlimpah yang berasal dari sumber mata air secara langsung.Adapun untuk berwisata ke sini, traveler perlu berkendara selama kurang lebih 1 jam dari pusat kota. Walaupun cukup lama perjalanan yang ditempuh, tetapi tenang saja, pemandangan dan suasana di wisata ini gak bikin kamu menyesal. (*/dyl)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini