Apresiasi Pedagang Pasar Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024, Tomi Gandhi : Wes Wayahe Prabowo

×

Apresiasi Pedagang Pasar Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024, Tomi Gandhi : Wes Wayahe Prabowo

Bagikan berita
Foto Apresiasi Pedagang Pasar Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024, Tomi Gandhi : Wes Wayahe Prabowo
Foto Apresiasi Pedagang Pasar Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024, Tomi Gandhi : Wes Wayahe Prabowo

Target kita untuk pemenangan Prabowo kita akan menggerakkan secara masif melalui segmentasi yang sudah kita bagi zona untuk mengakomodir pedagang pasar yang berbasis menyebar.Kita maksimalkan pola pendekatan persuasif baik yang terkoneksi dengan pasar satu dengan pasar satunya," cetus Ragil.

Ragil juga mengatakan, harapan Pedagang jika Prabowo terpilih di 2024 sebagai presiden, kita ingin tata kelola niaga yang sudah terjalin secara tradisional ini, tetep terpelihara dengan lebih meningkat, arus barang dari basis pasar tradisional menuju pasar modern ."Karena setiap jengkal daerah terpencil di indonesia menyimpan hasil SDA yang melimpah, dan ini belum sepenuhnya bisa masuk dalam proses transaksi para pedagang pasar hanya hasil olahan tertentu yang selalu dominan," pintanya.

Dan PAPERA sebagaisayap Partai Gerindra hadir secara khusus di tengah tengah pelaku pasar kecil bisa berjalan masif .

Akan sangat di tunggu oleh para pedagang pasar.Mudah mudahan kami sebagai pengurus DPC yang baru saja di lantik segera merealisasikan ruang dan gagasan dari cita cita luhur bapak Prabowo Subianto Indonesia akan menjadi lebih sejahtera .

Sedangkan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Tomi Gandhi mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan, saya berterima kasih kepada kawan kawan yang bergabung dengan PAPERA, itu wujud dari antusias masyarakat Blitar yang sudah melek politik dan mengerti perpolitikan indonesia."Kenapa mereka harus memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024, karena Indonesia wes wayahe di pimpin Prabowo Subianto untuk menghadapi tantangan dunia di era globalisasi ini.

Kiranya masyarakat juga sudah pintar dan cerdas kalau wis wayahe Prabowo Presiden," pungkas politisi Partai Gerindra Tomi Gandhi.Untuk diketahui, setelah deklarasi di Kabupaten, selanjutnya Deklarasi dan Pelantikan PAPERA di lanjutkan ke Kota Blitar, bertempat di Pasar legi kota Blitar dengan dilantiknya Bastomi Alwi,S.Pdi sebagai Ketua DPC PAPERA Kota Blitar. (San)

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini