Menangkan Rp50.000 Saldo DANA dari Linescape Crush Saga, Strategi dan Tipsnya!

×

Menangkan Rp50.000 Saldo DANA dari Linescape Crush Saga, Strategi dan Tipsnya!

Bagikan berita
Menangkan Rp50.000 Saldo DANA dari Linescape Crush Saga, Strategi dan Tips. (Foto: Dok istimewa)
Menangkan Rp50.000 Saldo DANA dari Linescape Crush Saga, Strategi dan Tips. (Foto: Dok istimewa)

Pertama-tama, unduh aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore.Setelah berhasil diinstal di ponselmu, lakukan pendaftaran dengan mengaitkannya ke akun Google atau Facebook. Selanjutnya, mulailah menyelesaikan satu persatu misi yang disediakan.

Menurut tulisan dari Avocadoer Limit, caranya adalah dengan menghubungkan semua titik dengan warna yang sama, dengan menggabungkan logika, strategi, dan identitas visual untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan menantang.Developer tersebut menjelaskan bahwa pemain akan diberikan grid dengan pasangan titik yang diisi dengan warna yang berbeda, dan tujuannya adalah menggambar garis di antara titik-titik tersebut untuk menghubungkan setiap titik sesuai dengan warnanya.

Selain itu, terdapat misi lain seperti memasukkan kode referal dan mengundang teman hingga terkumpul perolehan koin yang setara dengan Rp50.000, seperti yang dijelaskan oleh Naufal354. Bagaimana, cukup menarik bukan?

Cara Withdraw di Game Penghasil Uang Linescape Crush Saga

Untuk menarik saldo dari aplikasi penghasil uang Linescape Crush Saga, langkah pertama adalah dengan mengklik ikon mahkota yang terletak di sebelah kanan atas, yang menunjukkan jumlah saldo yang telah terkumpul, seperti contohnya Rp51.386 yang berhasil didapatkan oleh Naufal354. Setelah itu, pilih menu tarik uang dan konfirmasi.

Penting untuk dicatat bahwa Linescape Crush Saga tidak memiliki nominal penarikan yang tetap. Oleh karena itu, kamu dapat menarik semua saldo yang telah terkumpul dari hasil menyelesaikan beberapa misi sebelumnya.Namun, perlu diperhatikan bahwa Linescape Crush Saga menerapkan biaya admin sebesar 2,5% dari jumlah penarikan.

Sebagai contoh, jika kamu menarik saldo sebesar Rp51.386, maka jumlah yang akan diterima hanya sebesar Rp50.000.Jumlah koin yang diperoleh, yaitu 10.000 koin setara dengan Rp10. Dengan demikian, jumlah penarikan Naufal sebesar 51 juta koin.

Jika kamu setuju dengan semua aturan yang berlaku, langsung saja pilih metode penarikan ke DANA, misalnya. Terakhir, masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan DANA dan konfirmasikan semua tahapan hingga transaksi selesai dilakukan.Setelah itu, kamu dapat memeriksa riwayat transaksi pada kedua aplikasi, yaitu DANA dan Linescape Crush Saga, untuk memastikan bahwa proses penarikan telah berhasil dilakukan.(wda)

Baca Juga:Game Terbaru 2024: Super Birds, Cara Seru Mendapatkan Penghasilan Tambahan Hingga 25 Juta Sebulan!

Bukan Hoax! Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box Telah Dibuktikan Membayar, Bagaimana Caranya?Berkreasi Sambil Menghasilkan Uang, Ayo Gabung dengan CashPop dan Raih Hadiah Menarik!

Baca Selengkapnya di Google News

Editor : Dylan Ikhwan
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini