Update! Fighter Terkuat Yang Sangat Bagus Kamu Gunakan Pada Role Jungler Season 32

×

Update! Fighter Terkuat Yang Sangat Bagus Kamu Gunakan Pada Role Jungler Season 32

Bagikan berita
Balmond
Balmond

JATIMKUPASONLINE.COM - Kali ini ada update terbaru tentang beberapa hero Fighter terkuat yang sangat bagus dalam mengisi role Jungler.

Pada game Mobile Legends ada istilah role. Role adalah sebuah jalur yang harus diisi oleh setiap player dalam satu tim.

Role ini dibagi menjadi 5 bagian yaitu Exp Lane, Mid Lane, Gold Lane, Roam, dan Jungler. Nah kali ini kita akan membahas tentang beberapa hero tipikal Fighter yang sangat bagus digunakan pada role Jungler.

Sebelum membahas beberapa hero tersebut, ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu cara efektif bermain role Jungler.

Jungler adalah sebuah role yang dimana kamu akan mengatur sebuah pertarungan pada in-game. Karna Jungler adalah otak dari sebuah tim, kamu harus bermain objektif agar lebih mudah untuk mencapai kemenangan.

Bagaimana cara bermain objektif? Kamu harus bisa membagi waktu untuk melakukan farming dan war. Dengan bantuan dari roam, kamu dapat dengan mudah mengatur momen momen tersebut.

Berikut ini daftar hero Fighter terkuat untuk mengisi role Jungler season 32.

1. Barats

Barats
Barats

Barats adalah hero yang memiliki tipe Fighter/Tank. Barats memiliki HP yang tebal sehingga mampu bertahan ketika terjadi pertarungan tim / team fight.

2. Balmond

Balmond
Balmond

Selain memiliki damage yang besar, Balmond juga memiliki HP yang tebal dengan bantuan dari beberapa item penting yang harus dimiliki Balmond. Balmond sangat mudah digunakan dan sangat disarankan untuk digunakan oleh pemula.

3. Fredrinn

Fredrinn
Fredrinn

Dengan mengandalkan beberapa efek CC yang dimiliki oleh Fredrinn, ia mampu menguasai ketika adanya sebuah kontes turtle atau kontes lord. Selain itu, Fredrinn juga memberikan damage yang besar dengan menggunakan ultimate nya ketika darah Fredrinn sekarat.

4. Sun

null
sun

Selain memiliki attack speed yang sangat cepat untuk mengeliminasi turtle dan lord, Sun juga memiliki kemampuan push tower yang cepatnya bukan main, dengan kemampuan ultimate nya yang dimana Sun akan memanggil 2 klona dan 1 tubuh asli.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini