3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila?

×

3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila?

Bagikan berita
3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila? (foto:kompas.com)
3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila? (foto:kompas.com)

JATIM KUPASONLINE.COM - Fenomena maraknya kasus ibu berselingkuh dengan pacar atau suami anaknya yang pernah mencuat beberapa tahun belakangan di Indonesia memang sangat memiriskan hati mendengarnya.

Sejatinya, seorang ibu adalah tumpuan atau tempat bertanya bagi anaknya dalam menjalani kehidupan yang banyak godaan dan tantangan ini. Namun kenyataannya,banyak pula ibu yang memberikan sejarah buruk dan terjebak dalam hubungan antara ibu dan anaknya, bahkan terlibat skandar berbau asusila.

Berikut ini ada beberapa contoh kasus perselingkuhan yang melibatkan hubungan seorang ibu dan anaknya yang sempat marak beberapa Waktu belakangan di wilayah hukum indonesia.

1. Kasus Norma Risma

Kasus Norma Risma sempat menjadi perhatian publik pada Desember 2022. Saat itu Norma Risma mengaku suaminya, Rozy berselingkuh dengan ibu mertua yang tak lain ibu kandung Norma Risma.

Menurut Norma, ia dan sang ayah sudah tahu hubungan asmara antara Rozy dengan sang ibu sebelum ia menikah. Kasus Norma Risma menjadi sorotan pada akhir 2022 ketika dia menemukan suaminya, Rozy Zay Hakiki, berselingkuh dengan ibunya, Rihanah.

Norma dan ayahnya sudah mencurigai hubungan terlarang ini sebelum pernikahan, tetapi Norma tetap menikahi Rozy pada 2021.

Pada November 2022, Norma dan ayahnya memergoki Rozy bersama Rihanah, yang kemudian berujung pada perceraian kedua pasangan tersebut. Norma melaporkan Rozy dan ibunya ke polisi atas tuduhan perzinaan, dan kasus ini menjadi viral di media sosial

2. Kasus Ibu Bersetubuh dengan Anak Laki-lakinya di Bukittinggi

Kasus seorang anak setubuhi ibu kandung di Bukittinggi, Sumatera Barat juga sempat menyita perhatian publik.

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini