3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila?

×

3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila?

Bagikan berita
3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila? (foto:kompas.com)
3 Kasus Viral Perselingkuhan Ibu dan Pacar Anak, Ini Yang Paling Gila? (foto:kompas.com)

Kasus ini terungkap dari cerita Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, saat menjadi pembicara di acara sosialisasi yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota, pada 21 Juni 2023 lalu.

Menurut Erman, anak yang kini berusia 28 tahun itu sudah melakukan hubungan badan dengan ibunya sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). "Ada anak yang sekarang sudah berusia 28 tahun, lagi kita karantina," kata dia, dikutip dari Kompas.com, Jumat (23/6/2023).

Bahkan, Erman Safar menyampaikan, pemuda yang tengah dikarantina ini tumbuh dan berada di lingkungan agamis.

3. Kasus Ibu Neneng Videokan Hubungan Badan Anak dengan Pacar

Dan baru-baru ini, seorang ibu Bernama Komala Dewi yang berusia 46 tahun, ditangkap Polres Metro Jakarta Timur karena merekam anaknya, RH (16) bersetubuh dengan kekasih.

Tujuannya adalah untuk memuaskan hasratnya karena sudah lama ditinggal suami. Setelah sang putri diketahui hamil, dia memaksa anaknya itu menggugurkan kandungan.

Sejumlah upaya aborsi itu gagal. RH melahirkan seorang putra, tapi dalam hitungan minggu anak itu meninggal. Kepala Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Nicolas Ary Lilipaly, menjelaskan Neneng sempat merekam putrinya dan sang pacar berhubungan badan.

"Orang tua kandungnya sampai merekam persetubuhan anaknya dan pacarnya ini di tempat kos dan pada akhirnya putrinya ini hamil," kata Nicolas, dalam keterangan tertulis yang diterima pada Selasa, 21 Mei 2024.

Dia mengatakan peristiwa itu bermula pada November 2023. Saat itu Neneng merekam anaknya bersetubuh dengan pacar di sebuah indekos yang berada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Alasan Neneng meminta putrinya aborsi agar bisa bersekolah.

"Caranya ia mencekoki anaknya dengan nanas muda hingga air kelapa. Tapi ternyata upaya itu tidak berhasil," ujar dia.

Editor : Dylan Ikhwan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini