KPU Kab Blitar Launching Tahapan Pilkada dan Luncurkan Maskot Si Jatril

×

KPU Kab Blitar Launching Tahapan Pilkada dan Luncurkan Maskot Si Jatril

Bagikan berita
KPU Kab luncurkan tahapan pilbup dan launching maskot SiJatril
KPU Kab luncurkan tahapan pilbup dan launching maskot SiJatril

KUPASONLINE.COM - Launching Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2024, digelar oleh KPU Kabupaten Bliatr di Aloon Aloon Kanigoro Kabupaten Blitar pada Jumat ( 07/06/2024 ) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blitar, Forkopimda, OPD, Ormas, KPU Provinsi Jatim, KPU Kab/Kota Sekitar, Bawaslu Kabupaten Blitar Perwakilan Dandim 0808 Blitar, Pimpinan dari DPRD Kabupaten Blitar dan perwakilan partai politik.

Ketua KPU Kabupaten Blitar Hadi Santosa pada sesi wawancara dengan media mengatakan ," Hari ini KPU Kabupaten Blitar melaksanakan peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar serta peluncuran maskot dan jingle sebagai alat atau bahan untuk sosialisasi tahapan pemilihan .

"Acara kita gelar di Halaman Kantor Bupati Blitar kita juga mengundang beberapa artis seperti Niken Salindry, Arya Galih dan Gahar KDI untuk menyemarakkan kegiatan ini ," ucap Hadi Santosa.

Selain itu, dalam kesempatan ini kita juga mensosialisasikan Maskot yang kita beri nama "Si Jatril" yaitu mengangkat kesenian lokal Jaranan Tril, sebagai maskot dalam pilbup mendatang, dan. Mengajak masyarakat dengan moto "Rakyat Blitar Memilih " .

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini