Daftar Pinjol Legal Tanpa Debt Collector, Dijamin Aman, Cair Cepat Dalam 1 Jam!

×

Daftar Pinjol Legal Tanpa Debt Collector, Dijamin Aman, Cair Cepat Dalam 1 Jam!

Bagikan berita
Daftar Pinjol Legal Tanpa Debt Collector, Dijamin Aman, Cair Cepat Dalam 1 Jam! (Foto: YT Tools Pinjol)
Daftar Pinjol Legal Tanpa Debt Collector, Dijamin Aman, Cair Cepat Dalam 1 Jam! (Foto: YT Tools Pinjol)

4. Pinjam Duit

Pinjam Duit adalah pinjol yang nggak pake debt collector lapangan juga. Bunganya rendah banget, cuma 0,3 persen aja. Proses pencairannya juga cepat, hanya dalam hitungan menit setelah proses peninjauan selesai. Jadi, kalau butuh dana mendadak, Pinjam Duit bisa diandalkan.

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk juga nggak pake debt collector buat nagih utang. Syaratnya juga mudah banget, kamu cuma perlu berusia 21 tahun ke atas, punya penghasilan, KTP, dan NPWP. Kalau semua syarat itu kamu penuhi, kamu bisa langsung pinjam deh.

6. Uatas

Uatas adalah pinjol legal tanpa debt collector dengan biaya bunga harian yang rendah, cuma 0,276% per hari dan biaya layanan 0,024% per hari. Kalau telat bayar, dendanya juga rendah, cuma 0,30% per hari. Jadi, Uatas bisa jadi pilihan kalau kamu butuh pinjaman dengan risiko denda yang minim. DANA KAGET

Nah, itulah enam pinjol legal tanpa debt collector yang bisa kamu coba. Ingat ya, selalu pastikan kamu memahami syarat dan ketentuan pinjaman sebelum mengajukan.

Jangan sampai karena buru-buru, malah jadi beban di kemudian hari. Semoga informasi ini membantu dan kamu bisa memilih pinjol yang tepat buat kebutuhanmu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!(wda)

Kamu Bisa Dapatkan DANA Kaget setiap hari, bergabunglah di Grup Telegram DANA Kaget.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, Jatimkupasonline.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini