Pembahasan Dua Agenda Penting, Digelar dalam Rapat Paripurna oleh DPRD Kabupaten Blitar

×

Pembahasan Dua Agenda Penting, Digelar dalam Rapat Paripurna oleh DPRD Kabupaten Blitar

Bagikan berita
Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar
Pelaksanaan rapat paripurna DPRD Kabupaten Blitar

Blitar, KUPASONLINE.COM - Dua agenda penting menjadi pokok pembahasan dalam rapat paripurna yang di gelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar, yang di laksanakan di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat (05/07/2024). yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Muhammad Rifa’i.

Kedua agenda itu yakni, pertama, Penyampaian Laporan Pansus I, II dan III dan kedua, Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Pansus Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) dilanjutkan dengan persetujuan bersama antara kepala daerah dan DPRD Kabupaten Blitar tentang Ranperda RPJPD.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Rifa’i didampingi Wakil Ketua Susi Narulita dan Mujib serta dihadiri Bupati Blitar Rini Syarifah, perwakilan, jajaran Forkopimda, Sekda Kabupaten Blitar Izul Marom dan sejumlah kepala OPD.

Rapat paripurna diawali dengan penyampaian laporan Pansus I, II dan III yang disampaikan melalui juru bicaranya masing-masing. Dilanjutkan dengan penyampaian laporan hasil pembahasan Pansus RPJPD.

Disamping itu juga diisi dengan pendapat akhir Fraksi-fraksi terhadap laporan hasil pembahasan Pansus RPJPD, selanjutnya Pembacaan rancangan Keputusan DPRD tentang Persetujuan atas hasil

pembahasan Ranperda RPJPD dan terakhir Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan antara Bupati dan DPRD atas hasil pembahasan Ranperda tentang RPJPD.

Editor : Santo
Bagikan

Berita Terkait
Terkini