Karakter PUBG Lengkap dengan Skill Terbaiknya Tahun 2024!

×

Karakter PUBG Lengkap dengan Skill Terbaiknya Tahun 2024!

Bagikan berita
Karakter PUBG Lengkap dengan Skill Terbaiknya Tahun 2024! (Foto: Lapakgaming)
Karakter PUBG Lengkap dengan Skill Terbaiknya Tahun 2024! (Foto: Lapakgaming)

JATIMKUPASONLINE.COM-Karakter PUBG menjadi salah satu perhatian Tencent yang akan selalu diberikan pembaruan saat ini. Sejak dirilis, PUBG Mobile selalu fokus untuk mementingkan update mode permainan dengan map yang selalu menjadi ‘taman bermain’ para pecinta battle royale.

Setelah merilis Victor, karakter kedua yang menjadi pelengkap adalah seorang karakter wanita bernama Sara. Karakter tersebut dirilis tiga bulan setelah Victor, yaitu November 2019.

Satu-satunya karakter wanita yang dirilis PUBG Mobile saat itu, sebelum lahirnya karakter wanita yang lain bernama Anna, yang dirilis pada November 2021 lalu.

Dikarenakan antusias yang cukup besar dari para pemain, PUBG Mobile melihat adanya peluang untuk melahirkan karakter-karakter baru agar permainan semakin menarik.

Setelah Sara keluar di Season 10, untuk meningkatkan intensitas kembali Tencent tidak pernah hilang akal. Mereka merilis Carlo pada Season 12 dengan latar belakang si pemburu hadiah yang mempelajari senjata yang berbeda-beda.

Rencana yang dibuat oleh Tencent seperti tidak ada habisnya. Setelah mengeluarkan Victor, Sara dan Carlo, PUBG Mobile merilis Andy pada season 13. Seseorang dengan penampilan yang nyentrik ini memiliki latar belakang sebagai pesulap atau dalang yang menggunakan senjata selama karirnya.

Lantas, siapa saja karakter nama PUBG yang memiliki skill terbaik?

Nama Karakter PUBG Beserta Latar Belakang dan Skill-nya.

Berikut ini adalah daftar latar belakang karakter nickname PUBG hingga skill yang dimilikinya:

1. Victor

Victor merupakan seseorang pecinta senjata tipe SMG garis keras. Ia diceritakan seperti tergila-gila dengan senjata SMG hingga melakukan riset penelitian dan mewarnai senjata-senjata SMG yang dimilikinya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini