2 Skin Mobile Legends dari Termurah Sampai Terlangka Yang Harus Kamu Ketahui!

×

2 Skin Mobile Legends dari Termurah Sampai Terlangka Yang Harus Kamu Ketahui!

Bagikan berita
2 Skin Mobile Legends dari Termurah Sampai Terlangka Yang Harus Kamu Ketahui! (Foto: Suara.com)
2 Skin Mobile Legends dari Termurah Sampai Terlangka Yang Harus Kamu Ketahui! (Foto: Suara.com)

JATIMKUPASONLINE.COM-Skin dalam Mobile Legends adalah kosmetik untuk membuat tampilan hero menjadi lebih unik. Umumnya, skin digunakan pemain agar lebih percaya diri sekaligus untuk mengintimidasi lawan. Di Mobile Legends sendiri, skin hero terbagi dalam beberapa jenis tingkatan.

Harga dan cara mendapatkannya pun berbeda-beda. Bahkan, ada yang harganya mencapai jutaan rupiah, lho! Tingkatan skin di Mobile Legends diurutkan mulai dari yang termurah, sampai terlangka dan mahal.

2 Skin Mobile Legends dari Termurah Sampai Terlangka

Nah, untuk mengetatahui list lengkapnya, mari kita cari tahu lewat pembahasan di bawah ini!

1. Skin normal yang merupakan skin termurah di MLBB

Skin normal adalah skin yang tidak diberi label. Harganya menjadi yang termurah serta ia bisa dibeli kapan saja. Hal itu menempatkan skin normal sebagai skin paling banyak dijumpai dalam game. Harga skin normal sekitar 200 Diamond.

Namun, Moonton biasanya memberikan skin jenis ini secara gratis di event tertentu. Tampilan skin normal umumnya punya perbedaan yang tidak terlalu mencolok dari default skin.

2. Skin Elite yang lebih mahal dari skin normal

Berikutnya, ada skin Elite dengan harga lebih mahal dari skin normal. Tampilannya cukup berbeda dengan default skin. Hal itu termasuk dalam perubahan efek animasi.

Tingkat kelangkaan skin ini cukup rendah karena bisa didapatkan siapa pun melalui pembelian menggunakan Diamond dengan harga yang tak terlalu mahal. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan skin ini melalui event gratis. DANA KAGET

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini