Cuman Dengar Musik Bisa Hasilkan Cuan Rp Rp 500 Ribu Perjam di Aplikasi Penghasil Uang Isul!

×

Cuman Dengar Musik Bisa Hasilkan Cuan Rp Rp 500 Ribu Perjam di Aplikasi Penghasil Uang Isul!

Bagikan berita
Cuman Dengar Musik Bisa Hasilkan Cuan Rp Rp 500 Ribu Perjam di Aplikasi Penghasil Uang Isul! (Yt: Herz Id)
Cuman Dengar Musik Bisa Hasilkan Cuan Rp Rp 500 Ribu Perjam di Aplikasi Penghasil Uang Isul! (Yt: Herz Id)

Nah kalau teman-teman yang suka matematika kalian bisa menjawab pertanyaan di sini ada 42 - 21 berapa misalkan di sini seperti ini nah

32 4 berapa ketikkan aja di sini ya Misalkan seperti ini sebentar klik cek jawab misalkan teman-teman Enggak tahu nih jawabannya klik pas aja Nah itu dari pertanyaan hitungan cepat jadi di sini tuh banyak banget sih untuk misi-misinya.

Lalu di sini ada cari kata nah cari kata di sini Mereka kalian tinggal cari kata mereka yang mana seperti ini kita misalkan udah ada seperti ini tekan di sini nah jadi setiap misi baik itu mendengarkan musik menghitung atau

menjawab pertanyaan Matematika itu dikasih waktu setiap misi itu 60 detik.

Jadi setiap 60 detik kalian bisa menjawab pertanyaan mulai dari mendengarkan musik berapa lalu e misalkan e menjawab cari kata itu berapa jumlahnya jadi setiap 60 detik itu akan kiset nanti akan diulangi lagi dan teman-teman akan mendapatkan skor dulu seperti ini ya Nah skornya itu nanti.

Akan masuk ke user profil di sini ada skor skor ini belum bisa dicairkan nanti akan dirubah e secara otomatis menjadi poin baru poin yang kita kumpulkan ini Baru bisa ditarik guys ya Baru bisa ditarik nantinya tapi tunggu aja ya

Cara Melakukan Pencairan di Aplikasi Isul

Dan untuk melakukan wd-nya di sini ada syarat ketentuannya teman-teman bisa langsung klik ke user untuk cara wd-nya atau cara menarik uangnya ya di sini.

Nanti teman-teman harus minimal mengerjakan misi yaitu memainkan aplikasinya 10 kali permainan yaitu misalkan kalian mendengarkan musik.

Setiap 60 detik itu kan dihitungnya satu kali main ya misalkan 60 detik sudah selesai satu kali main 60 detik lagi satu kali main ee sudah selesai berarti sudahah dua kali main minimal untuk melakukan WD per hari kalian harus memainkan minimal 10 ya bukan hanya mendengarkan musik baik itu.

Informasi untuk minimal WD itu eteman-teman bisa melakukan WD minimal di sini ada berapa ya Jadi enggak terlalu banyak juga sih cuman 1.000 aja.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini